Pangdam XIII/Merdeka Dampingi Gubernur Sambut Kunjungan Kerja Ketua DPR RI di Sulawesi Utara - JAYASAKTI NEWS -->

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya | MANADO

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Thursday, February 10, 2022

Pangdam XIII/Merdeka Dampingi Gubernur Sambut Kunjungan Kerja Ketua DPR RI di Sulawesi Utara

 



Pendam XIII/Merdeka, Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI A. Denny Tuejeh mendampingi Gubernur Sulawesi Utara menyambut kunjungan kerja Ketua DPR RI Dr. (H.C) Puan Maharani, S.Sos di wilayah Sulawesi Utara, Rabu (9/2/2022)


Kapendam XIII/Merdeka Letkol Inf Jhonson M. Sitorus menerangkan bahwa ada beberapa agenda yang akan dilakukan Ketua DPR RI Puan Maharani selama kunjungannya kali ini di Bumi Nyiur Melambai Sulawesi Utara, salah satunya adalah melakukan peletakan batu pertama pembangunan Patung Ir. Soekarno di kompleks Monumen Trikora Pulau Lembeh, sekaligus meninjau kegiatan pemberian makanan dan susu untuk anak-anak sekolah.


"Agenda pertama Kunjungan Ketua DPR RI ke Sulawesi Utara adalah untuk melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan patung Ir. Soekarno di Kompleks Monumen Trikora, serta meninjau pemberian makanan dan susu untuk anak-anak sekolah di Pulau Lembeh," ucap Kapendam

Lebih lanjut Kapendam menyampaikan,  "Sejumlah agenda kegiatan akan dilakukan oleh Ketua DPR RI dalam kunjungan kerjanya selama 3 hari, terhitung mulai tanggal 9 sampai dengan 11 Februari 2022," tambah Kapendam 


Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Forkopimda Provinsi Sulawesi Utara dan beberapa kepala daerah, di antaranya adalah Walikota Manado Andrei Angouw., Walikota Bitung, Ir. Maurits Mantiri, MM., Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, SH., Bupati Minahasa Selatan Frangky Donny Wongkar, SH., Bupati Bolmong Selatan Hi. Iskandar Kamaru,S.pt., Bupati Sitaro Evangelian Sasingen, SE., Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey, S.Si., serta Utusan Anggota Fraksi PDIP DPRD Provinsi Sulawesi Utara dan Kota Bitung.


Autentikasi:

Letkol Inf Jhonson M. Sitorus

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages