Kasdam XIII/Merdeka Ikuti Rapat Bersama Menko Perekonomian RI - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sunday, March 13, 2022

Kasdam XIII/Merdeka Ikuti Rapat Bersama Menko Perekonomian RI

 


Pendam XIII/Merdeka, Kasdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Wirana P. Budi, S.E mengikuti rapat koordinasi bersama Menteri Koordinator bidang Perekonomian Republik Indonesia Airlangga Hartarto melalui Video Conference di Ruang Puskodalops Kodam XIII/Merdeka, Minggu (13/3/2022)

Kapendam XIII/Merdeka Letkol Inf Jhonson M. Sitorus dalam keterangannya mengatakan bahwa rapat yang diselenggarakan secara daring ini beragendakan tentang perkembangan kasus Covid-19 di Indonesia serta evaluasi pelaksanaan PPKM di luar Pulau Jawa dan Pulau Bali.

"Rapat ini membahas tentang Pandemi Covid-19 di Indonesia meliputi perkembangan kasus di tiap-tiap provinsi hingga penerapan PPKM di luar Pulau Jawa dan Bali," ungkap Kapendam

Selanjutnya Kapendam menambahkan bahwa selain membahas tentang Pandemi Covid-19, rapat ini juga fokus pada persiapan penyelenggaraan kejuaraan Moto GP 2022 di Sirkuit Mandalika Lombok, Nusa Tenggara Barat, yang akan dilaksanakan pada tanggal 18 s.d. 20 Maret 2022 nanti.

Pada kegiatan tersebut Kasdam XIII/Merdeka didampingi oleh Aster Kasdam XIII/Merdeka Kolonel Inf Idris Soemantri Roni, Karumkit Tk. II R. W. Mongisidi Kolonel Ckm dr. I Gede Putu Arsana, Sp.PD., dan Pabandya Ren Ops Mayor Inf Abdul Samad.


Autentikasi:

Letkol Inf Jhonson M. Sitorus

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages