Pangdam XIII/Mdk Hadiri Sidang Majelis Sinode Ke-81 GMIM - JAYASAKTI NEWS -->

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya | MANADO

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Monday, March 28, 2022

Pangdam XIII/Mdk Hadiri Sidang Majelis Sinode Ke-81 GMIM

 



Pendam XIII/Merdeka, Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI A. Denny Tuejeh menghadiri pembukaan Sidang Majelis Sinode ke-81 GMIM yang bertempat di Aula Lantai 3 Kantor Sinode GMIM Tomohon, Senin (28/3/). 


Sidang dibuka oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey yang bertindak selaku ketua umum panitia, ditandai dengan pemukulan ‘tetengkoren’.

Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) XIII/Merdeka Letkol Inf Jhonson M. Sitorus dalam keterangannya mengatakan bahwa Pangdam XIII/Merdeka menghadiri kegiatan tersebut bersama unsur Forkopimda Provinsi Sulawesi Utara dan para bupati/walikota se-Sulut. 


Sidang secara virtual dipusatkan di kantor Sinode GMIM yg diikuti oleh kurang lebih 1.875 orang dengan 7 klaster, yaitu rayon Tomohon, Manado, Bitung, Minahasa, Minahasa Utara, Minahasa Selatan dan Minahasa Tenggara.


Agenda Sidang meliputi pembahasan pencapaian kinerja pengurus lama Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) periode 2018-2022, evaluasi, rencana strategis serta program kerja pengurus baru periode 2022-2027, dan diakhiri dengan pemilihan pengurus baru BPMS GMIM akan dilaksanakan pada hari kedua.


Saat ditanya oleh wartawan terkait Sidang Majelis Sinode, Pangdam XIII/Merdeka mengucapkan “Selamat Bersidang” kepada seluruh anggota Majelis Sinode, “Kiranya Tuhan Memberkati sehingga Sidang dapat berjalan dengan tertib, lancar dan aman.”


Dalam kegiatan tersebut Pangdam XIII/Merdeka didampingi oleh Aster Kasdam, Wakabintaljarahdam XIII/Merdeka dan Dandim 1302/Minahasa.


Autentikasi:

Letkol Inf Jhonson M. Sitorus

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages