Pangdam XIII/Merdeka Sambut Hangat Kunjungan Kajati Sulut - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Wednesday, March 16, 2022

Pangdam XIII/Merdeka Sambut Hangat Kunjungan Kajati Sulut


Pendam XIII/Merdeka, Pangdam XIII/Mdk Mayjen TNI A. Denny Tuejeh beraudiensi dengan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Provinsi Sulawesi Utara Edy Birton SH. M.H bertempat di ruang kerja Pangdam XIII/Merdeka, Selasa (15/03/2022)  


Kapendam XIII/Merdeka Letkol Inf Jhonson M. Sitorus dalam keterangannya mengatakan bahwa kunjungan Kajati kali ini dalam rangka silaturahmi guna mempererat kerja sama antara Kejaksaan Tinggi Provinsi Sulut dengan Kodam XIII/Merdeka, sekaligus perkenalan sebagai pejabat baru Kepala Kejaksaan Tinggi Provinsi Sulut.


Lebih lanjut Kapendam sampaikan, pada kesempatan tersebut Pangdam XIII/Merdeka mengucapkan terima kasih kepada Kajati Sulut, karena di tengah kesibukan yang cukup padat, mau meluangkan waktu untuk mengunjungi Kodam XIII/Merdeka.


"Bapak Pangdam XIII/Merdeka mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kajati Provinsi Sulut beserta staf di Markas Kodam XIII/Merdeka,” ucap Kapendam


"Bapak Pangdam berharap" Lanjut Kapendam "sinergisitas antara Kodam XIII/Merdeka dengan instansi Kejaksaan Tinggi Provinsi Sulawesi Utara selalu terjaga guna menegakkan keadilan di Provinsi Sulawesi Utara. 


Di akhir acara, kedua pimpinan tersebut menyempatkan diri untuk mengabadikan momen tersebut dengan melakukan foto bersama.


Dalam kegiatan tersebut Pangdam XIII/Merdeka didampingi oleh Kasdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Wirana Prasetya Budi, Aslog Kasdam XIII/Merdeka Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono, Kakumdam XIII/Merdeka Kolonel Chk Anggiat Lumban Toruan, S.H. dan Pjs Waasintel Kasdam XIII/Merdeka Letkol Inf Sunarto. 


Autentikasi:

Letkol Inf Jhonson M. Sitorus

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages