GM PLN Suluttenggo Kunjungi Kodam - JAYASAKTI NEWS -->

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya | MANADO

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Monday, April 25, 2022

GM PLN Suluttenggo Kunjungi Kodam







Pendam XIII/Merdeka
,-GM (General Manager) PLN Unit Induk Wilayah Provinsi Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah dan Gorontalo (Suluttenggo) Leo Basuki berkunjung ke Markas Kodam XIII/Merdeka, Senin (25/4/2022), dan diterima dengan hangat oleh Pangdam XIII/Mdk Mayjen TNI A. Denny Tuejeh.


GM Leo mengutarakan bahwa kunjungan ini adalah salah satu upaya untuk memperkuat sinergisitas antara PLN Suluttenggo dengan Kodam XIII/Merdeka, yang kebetulan memiliki wilayah kerja yang sama di 3 provinsi, yakni Provinsi  Sulut, Provinsi Sulteng dan Provinsi Gorontalo. 


Dalam kesempatan audiensi tersebut, GM PLN Suluttenggo juga menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Pangdam XIII/Merdeka atas kesediaannya untuk meluangkan waktu bertatap muka dengan jajaran pimpinan PLN Suluttenggo. PLN Suluttenggo juga berkomitmen untuk bersinergi dengan seluruh instansi terkait khususnya dgn institusi TNI-AD yang berada di wilayah Suluttenggo untuk membangun instalasi kelistrikan di seluruh wilayah kerjanya, khususnya daerah yang belum terjangkau oleh layanan listrik PLN. 


Sementara itu, Pangdam XIII/Merdeka juga menyampaikan apresiasi yang sama atas kunjungan GM PLN Suluttenggo beserta jajaran pimpinannya, sekaligus menyatakan bahwa Kodam XIII/Merdeka siap bekerja sama dan membantu tugas-tugas PLN untuk kepentingan masyarakat umum. “Kami siap membantu PLN, apalagi jika itu untuk kepentingan umum dan kepentingan masyarakat,” tegasnya.

PLN Unit Induk Wilayah Suluttenggo saat ini melayani kelistrikan masyarakat untuk wilayah Suluttenggo melalui 7 unit pelaksana, yakni Tahuna, Manado, Kotamobagu, Toli-Toli, Palu, Luwuk dan Gorontalo. Mengikuti perkembangan teknologi, PLN juga terus meningkatkan kualitas layanan kepada masyarakat yang menjadi pelanggannya, antara lain dengan membuat Aplikasi PLN Mobile untuk memudahkan masyarakat dalam pembayaran maupun pengajuan keluhan terkait layanan PLN. Dengan demikian, pelanggan PLN sekarang sudah tidak perlu repot-repot lagi mendatangi kantor PLN hanya untuk sekedar membayar tagihan PLN ataupun untuk mengajukan pengaduan. Cukup klik saja PLN Mobile.


Turut hadir mendampingi Pangdam XIII/Merdeka adalah Aster Kasdam XIII/Merdeka, sementara General Manger PLN didampingi oleh Senior Manager Perencanaan, Senior Manager Distribusi, Senior Manager Niaga dan Manajemen Pelanggan, Senior Manager Keuangan Komunikasi dan Manager PLN Unit Pelaksana Proyek Pembangkit. (Pendam XIII/Merdeka)


Autentikasi:

Kolonel Inf Jhonson M. Sitorus

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages