Pangdam XIII/Merdeka Terima Kunjungan Ketua Pemuda Muhammadiyah Sulut - JAYASAKTI NEWS -->

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya | MANADO

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Wednesday, April 6, 2022

Pangdam XIII/Merdeka Terima Kunjungan Ketua Pemuda Muhammadiyah Sulut

 



Pendam XIII/Merdeka,- Pangdam XIII/Mdk Mayjen TNI A. Denny Tuejeh  menerima kunjungan silaturahmi Ketua PWPM (Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah) Sulawesi Utara, Syamfarudin, di ruang kerjanya, Rabu (6/4/2022)  


Dalam kesempatan itu Ketua Pemuda Muhammadiyah menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Pangdam XIII/Merdeka, yang sudah menerima audiensi dengan baik, dan juga menyampaikan bahwa dalam silaturahmi ini adalah upaya untuk membangun sinergisitas antara PWPM Sulut dengan Kodam XIII/Merdeka. PWPM adalah salah satu ormas dari pemuda Islam yang bergerak di bidang dakwah atau keagamaan untuk membangun wawasan kebangsaan /nasionalisme, khususnya di Sulawesi Utara. 

 

Ketua Pemuda Muhammadiyah juga menyampaikan bahwa di awal bulan Juni akan mengadakan Dik Latsarkokam, Pendidikan Latihan Dasar Komando Kesiapsiagaan Angkatan Muda muhammadyah. Kegiatan ini yang dimaksudkan untuk  menanamkan nilai-nilai nasionalisme dan membawa kemaslahatan umat beragama, multi kultural, dan multi agama. 


Selanjutnya  Syamfarudin juga berharap adanya dukungan dari Kodam XIII/Merdeka atas penyelenggaraan latihan Sarkokam tersebut, agar kegiatan dapat berjalan dengan lancar tertib dan aman.

Atas kunjungan Ketua PWPM Sulut  tersebut, Pangdam XIII/Merdeka menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya, sekaligus menyatakan selamat atas rencana kegiatan Dik Latsarkokam, tersebut, sekaligus mendoakan semoga Latihan dapat berjalan dengan baik.


Sementara itu, Kapendam XIII/Merdeka Kolonel Inf Jhonson M. Sitorus menjelaskan bahwa kunjungan silaturahmi ini adalah salah satu kegiatan untuk memperkuat kerja sama antara Kodam XIII/Merdeka dengan Ormas yang ada di wilayah kerjanya. 


Turut hadir mendampingi audensi tersebut adalah Aster dan Kabintaljarahdam XIII/Merdeka. Sementara Ketua PWPM didampingi oleh Sekretaris PWPM dan Ketua Panitia Diklat Sarkokam.


Autentikasi:

Kolonel Inf Jhonson M. Sitorus

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages