Vicon Vaksinasi Jajaran Kotama Ops TNI - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Monday, April 4, 2022

Vicon Vaksinasi Jajaran Kotama Ops TNI




Pendam XIII/Merdeka. Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI A. Denny Tuejeh menghadiri Vicon bersama seluruh jajaran Pangkotama Ops TNI yang dipimpin oleh Panglima TNI, Jenderal TNI Andika Perkasa, S.E., M.A di ruang Puskodalops Kodam XIII/Merdeka, Senin (4/4/2022).


Dalam arahannya melalui vicon, Panglima TNI, Jenderal TNI Andika Perkasa, S.E., M.A menyampaikan kepada seluruh jajaran Pangkotama TNI agar berusaha semaksimal mungkin dalam mengevaluasi pelaksanaan vaksinasi kepada masyarakat, yakni setiap 2 hari atau 3 hari sekali, sehingga selalu ada perubahan di setiap harinya, dan agar lebih efektif dan efesien.


Panglima TNI juga menegaskan bahwa setiap 5 atau 6 hari sekali akan melaksanakan Video Conference bersama seluruh jajaran Pangkotama Ops TNI. Panglima TNI berharap ke depan nanti bisa berkomunikasi secara langsung sampai dengan tingkat Kodim. Jadwal akan diatur oleh Asisten Operasi Panglima TNI. Dari sinilah setiap feedback atau masukan  akan dipertimbangkan untuk evaluasi selanjutnya.


Kapendam XIII/Merdeka Kolonel Inf Jhonson M. Sitorus selaku juru bicara Kodam mengatakan bahwa rapat vicon ini mengagendakan arahan Panglima TNI kepada seluruh jajaran Kotama Ops TNI agar dapat menyelenggarakan vaksinasi secara cepat dan tepat sasaran.


Turut hadir mendampingi Pangdam XIII/Merdeka diantaranya Asops, Aster Kasdam XIII/Merdeka dan Kakesdam XIII/Merdeka.

 

Autentikasi:

Kolonel Inf Jhonson M. Sitorus

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages