Mahfud MD: Jaga Keutuhan NKRI - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Tuesday, May 24, 2022

Mahfud MD: Jaga Keutuhan NKRI


PendamXIII/Merdeka,-Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) Prof. Dr. Mohammad Mahfud MD berharap agar masyarakat Sulawesi Utara tetap konsisten menjaga keutuhan negara kesatuan republik indonesia, karena NKRI ini,”Dibangun melalui perebutan kemerdekaan, bukan hadiah atau pemberian dari negara penjajah.” Demikian arahan Menkopolhukam saat memberi pengarahan kepada pejabat pemerintah daerah, TNI dan Polri se-Sulawesi Utara di ruang Mapalus kantor Gubernur Sulut, Senin (23/5/2022).


Dalam kesempatan tersebut Menkopolhukam juga sempat mengutip ucapan founding father Bung Karno bahwa kemerdekaan adalah jembatan untuk membangun indonesia menjadi bangsa yang bersatu, berdaulat, adil dan makmur.

Pada kesempatan kunjungan kerja kali ini Menkopolhukam yang di dampingi oleh Menteri dalam Negeri M. Tito Karnavian, yang di sambut oleh Gubernur Sulut Drs. Olly Dondokambey dan Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Alfret Denny D. Tuejeh beserta seluruh unsur Forkopimda Sulut.


Selanjutnya pada hari ini Selasa (24-5-22) Menkopolhukam beserta rombongan, yang didampingi unsur Forkopimda Sulut, berangkat menuju Melonguane Kabupaten kepulauan Talaud untuk melaksanakan agenda kunjungan kerja utama yaitu Penandatanganan Prasasti dan Pencanangan Gerbang Duta, berikutnya juga kepulau Miangas melaksanakan Peninjauan vaksin dan Peninjauan lokasi pembangunan rumah sehat Baznas.


Autentikasi: 

Kolonel Inf Jhonson M. Sitorus

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages