Panglima TNI Disambut Forkopimda Sulteng di Bandara Mutiara Sis Al-Djufri - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Thursday, May 12, 2022

Panglima TNI Disambut Forkopimda Sulteng di Bandara Mutiara Sis Al-Djufri


Pendam XIII/Merdeka,-Panglima TNI, Jenderal TNI Andika Perkasa, S.E., M.A. yang didampingi Ketua Umum Dharma Pertiwi Ny. Hetty Andika Perkasa beserta rombongan, disambut Forkopimda Sulawesi Tengah saat mendarat di Bandara Mutiara Sis Al-Djufri, Kamis (12/5/2022). Untuk melaksanakan agenda kunjungan kerjanya di Palu dan di Kabupaten Poso.


Sebagai Pimpinan TNI Kodam XIII/Merdeka yang membawahi tiga Provinsi yaitu Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah dan Gorontalo,  Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Alfret Denny D. Tuejeh mendampingi Gubernur Sulteng H. Rusdy Mastura (selaku pemimpin pemerintah daerah provinsi Sulawesi Tengah) saat penyambutan di bandara.




Dalam kunjungan yang di agendakan selama dua hari, Panglima TNI dan rombongan hari pertama melakukan silaturahmi bersama Gubernur Sulteng dan jajaran pemerintah daerah di kantor Gubernur Sulteng. Usai silaturahmi dengan jajaran pemerintah daerah Sulteng, Panglima TNI melanjutkan kunjungannya ke Mapolda Sulteng dalam rangka bertatap muka bersama Kapolda Sulut Irjen. Pol. Rudy Sufahriadi dan Pejabat Utama Polda Sulut.


Panglima TNI dan rombongan rencananya besok, Jumat 13/5/22 akan melaksanakan kunjungan di Kabupaten Poso untuk meninjau secara langsung Prajurit TNI yang sedang melaksanakan satgas Mandago raya.


Hadir dalam kunjungan Panglima TNI antara lain Danrem 132/Tdl, Brigjen TNI Toto Nurwanto, S.IP., M.Si., Danlantamal VI Laksamana Pertama TNI Dr. Benny Sukandari, S.E., M.M., Asintel Kasdam XIII/Merdeka Kol. Kav Kapti Hertantyawan, Asops Kasdam XIII/Merdeka Kol. Inf Sutrisno Pujiono dan Danlanal Palu Kolonel Marinir Luther Ginting, M.Tr. Hanla. (Pendam XIII)


Autentikasi:

Kolonel Inf Jhonson M. Sitorus

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages