Tak terasa TMMD ke-113 sudah memasuki minggu ke-2 - JAYASAKTI NEWS -->

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya | MANADO

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Wednesday, May 25, 2022

Tak terasa TMMD ke-113 sudah memasuki minggu ke-2

 




PendamXIII/Merdeka,-Program TMMD ke-113 Kodim 1314/Gorut tidak terasa sudah memasuki  minggu kedua, sejumlah pembangunan sudah separuh perjalanan mulai dari perintisan jalan, pembangunan saluran drainase hingga plat duiker yang sampai saat ini pengerjaannya terus dikebut.


Sejumlah personel satgas TMMD ke-113 Kodim 1314/Gorut saling bahu membahu dalam mengerjakan beberapa fasilitas tersebut. Selain program pembangunan fisik, program non fisik juga turut digencar anggota satgas.


Kapendam XIII/Merdeka Kolonel Inf Jhonson M. Sitorus dalam keterangannya mengatakan bahwa program TMMD ke-113 di wilayah Kabupaten Gorontalo Utara membawa warna baru bagi masyarakat yang ada di sana, hal tersebut dikarenakan seluruh program yang dijalankan oleh anggota satgas TMMD ke-113 Kodim 1314/Gorut sangat berarti dan dapat meningkatkan taraf kehidupan masyarakat Molingkapoto.


"Semoga program TMMD ke-113 di wilayah Kodim 1314/Gorut dapat membawa harapan baru bagi masyarakat yang ada di Molingkapoto." Tutur Kapendam


Kedepannya Kapendam berharap bahwa program TMMD

 ke-113 Kodim 1314/Gorut dapat berjalan lancar dan selesai tepat waktu sesuai dengan alokasi waktu yang ditentukan.


Autentikasi :

Kolonel Inf Jhonson M. Sitorus

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages