Alumni SMADA 77 Kediri Kunjungi Museum Dharma Wiratama - JAYASAKTI NEWS -->

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya | MANADO

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sunday, June 12, 2022

Alumni SMADA 77 Kediri Kunjungi Museum Dharma Wiratama


Musmonpus, Alumni SMAN 2 Kediri Jawa Timur Angkatan Tahun 1977 Berkunjung ke  Museum Dharma Wiratama Berkunjung ke Museum Dharma Wiratama Yogyakarta  Jl Jend Sudirman 75 Yogya, Jumat 10 Juni 2022.

Sebanyak 110 orang yang tergabung dalam Alumni SMAN 2 Kediri Jawa Timur Angkatan th.77 pada hari Minggu tgl 12 Juni 2022 berkunjung ke Museum Pusat TNI AD Dharma Wiratama.

Kunjungan dengan tema "Reuni Akbar" ini diisi dengan kegiatan senam pagi bersama di halaman museum dilanjutkan kunjungan dan melihat koleksi museum TNI AD Dharma Wiratama.

Kolonel Inf Drs.Andi Muhammad Suryadarman, M,H., selaku Kabalakmusmonpus dalam keteranganya menyambut baik dan berterima kasih krn telah memilih museum Dharma Wiratama sebagai tujuan tempat reuni, Salah satu fungsi museum adalah sebagai sarana rekreasi dan inspirasi" ungkap kolonel Andi.

Setelah senam bersama selesai dilanjutkan melihat koleksi museum dengan dipandu oleh PNS.Sukarjo dan kopda Irvan. Dengan masih menerapkan protokol kesehatan, kegiatan berjalan  lancar, aman dan sukses. Pengunjung mengikuti dan mendengarkan penjelasan pemandu dengan penuh antusias.

Pesan moral yang disampaikan pemandu adl:

1.Agar kita jangan pernah melupakan sejarah

2. Jadikan Sejarah sebagai guru kehidupan

3. Masa lalu, masa sekarang dan masa depan adalah sebuah rangkaian yang tdk terpisah

4. Orang yang terbaik adalah orang yang mau belajar sejarah.


No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages