Kapendam XIII/Merdeka Siaran Langsug RRI Manado - JAYASAKTI NEWS -->

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya | MANADO

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Saturday, June 11, 2022

Kapendam XIII/Merdeka Siaran Langsug RRI Manado




PendamXIII/Merdeka,-Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (LPP RRI) stasiun Manado kini memiliki 3 buah studio penyiaran, mulai dari PRO 1, PRO 2 dan PRO 4. Salah satunya PRO 1 pada pukul 16.00 Wita program acara TNI-Polri yang telah menyiarkan langsung sebagai nara sumber Kapendam XIII/Merdeka Kolonel Inf Jhonson M. Sitorus dengan topik HUT ke 64 Kodam XIII/Merdeka, Kamis (9/6-22)


Dalam acara (silang) siaran langsung tersebut Kapendam telah berdialog dalam rangka HUT ke 64 Kodam XIII/Merdeka yang mengusung tema : “Bersatu, Berjuang Bersama Rakyat Membagun Bangsa”, yang di pandu oleh Presenter Stevi Kolibu, melalui frekwensi 94.5 FM.


Sementara itu dalam siaran langsung Kapendam menjelaskan terkait rangkaian kegiatan mulai dari Sepak bola, pertandingan tenis, merdeka bersih-bersih, gowes. donor darah, baksos, ziarah dan acara puncak yang di isi dengan upacara, demonstrasi senam sparco, bela diri, defile, terjun payung free fall dan drama kolosal serta pameran alusista.

Ada yang lebih menarik saat interaksi Presenter dan nara sumber yaitu pada hari puncak HUT ke-64 Kodam XIII/Medeka di acara demonstrasi “yakni terjun payung free fall dari 10 orang penerjun terdapat 5 wanita yaitu Kowad (Komando Wanita Angkatan Darat) yang berasal dari putri-putri Manado dari satuan Kopasus”.”jelas Kapendam.


Kapendam dalam siarannya juga menjelaskan dalam rangka HUT ke-64 Kodam XIII/Medeka yang jatuh pada taggal 16 Juni 2022 nantinya akan di laksanakan di Rindam XIII/Merdeka Tumohon, dalam program siaran RRI ini dimaksudkan untuk memberikan informasi kepada masyarakat, sehingga informasi ini bisa sampai kepada masyarakat yang terpencil. ”imbuhnya.


Autentikasi:

Kolonel Inf Jhonson M. Sitorus 

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages