Mahasiswa Unjani Fakultas Psilologi kunjungi Museum Jenderal Besar DR. A H. nasution dan Museum Jenderal Ahmad Yani - JAYASAKTI NEWS -->

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya | MANADO

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Wednesday, June 8, 2022

Mahasiswa Unjani Fakultas Psilologi kunjungi Museum Jenderal Besar DR. A H. nasution dan Museum Jenderal Ahmad Yani


Musmonpus, Mahasiswa Unjani Fakultas Psilologi kinjungi Museum Jenderal Besar DR. A H. nasution dan Museum Jenderal Ahmad Yani pada Rabu tanggal 8 Juni 2022.

kegiatan kunjungan dari Mahasiswa Unjani Fakultas Psilologi  sebanyak 120 orang dalam Kunjungan Mata kuliah

 *Ke Ahmad Yanian*.

kegiatan dari jam 13.00 sd 17.10 Wib diterima oleh Kamus Sasmitaloka Jenderal Ahmad Yani Kapten Caj Suroso dan, Kamus Jenderal Besar AH. Nasution selanjutnya dipandu oleh Pelda Hadi Saputro dan Pelda Wawan Sutrisno dan Peltu Anwarudin

Dalam sambutannya Kamus Sasmitaloka Jenderal Ahmad Yani terkait dengan Mata kuliah Ke Ahmad Yanian,   menyampaikan agar  generasi penerus dapat mewarisi nilai2 luhur dari Jenderal Ahmad Yani, yakni nilai2 Nasionalisme, Patriotisme dan cinta tanah air, bahkan rela berkorban demi bangsa dan negara.

Selanjutnya Mahasiswa mendapatkan pembekalan lebih lanjut tentang Materi Mata kuliah Ke Ahmad Yanian disampaikan  Ibu Ruli Yani dan Bapak Untung Mufraeni Yani selaku Putra dan putri sekaligus saksi hidup tentang peristiwa yang terjadi pada subuh berdarah 1 Oktober 1965. 

Diakhiri dengan foto bersama

Pesan moral yang disampaikan pemandu:

1. Bahwa kita jangan sekali sekali melupakan sejarah.

2. Sejarah adalah guru terbaik dalam kehidupan

3. Dengan belajar sejarah akan menjadikan kita bijak dalam berpikir, bertindak dalam kehidupan.


No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages