MTT Pengetahuan Dasar Baintel Dan Babinsa Resmi Di Tutup - JAYASAKTI NEWS -->

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya | MANADO

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Friday, June 17, 2022

MTT Pengetahuan Dasar Baintel Dan Babinsa Resmi Di Tutup



PendamXIII/Merdeka,-Setelah selama kurang lebih 2 minggu mengikuti kegiatan MTT secara intensif, kalian mampu dan sanggup mengaplikasikan pengetahuan yang telah di terima selama penataran, semoga dengan penataran ini dapat membuahkan hasil bagi peserta dalam mendukung pelaksanaan tugas sehari-hari secara optimal. Demikian sambutan tertulis Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Denny Tuejeh yang dibacakan Kasdam XIII/Merdeka Brigjen TNI M. Luthfie Beta, S, Sos,M.Si. saat menutup kegiatan MTT pengsar intel bagi baintel dan babinsa, di Secata Rindam Bitung, Jumat (17/6/2022).


Pangdam juga berpesan, terapkan ilmu intelijen yang telah di peroleh, sehingga dapat memberikan informasi yang akurat, cepat dan tepat guna membantu kelancaran tugas komando di satuan masing-masing. Berikan informasi secara jelas kepada pimpinan dengan data dan fakta sumber yang benar.


Pangdam, juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Tim MTT dan penyelenggara,dan seluruh peserta yang telah menjalankan kegiatan ini dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab.”imbuhnya.


Dalam kegiatan tersebut ditandai dengan penanggalan tanda peserta penataran oleh Kasdam XIII/Merdeka kepada perwakilan peserta, sekaligus dilanjutkan pernyataan resmi oleh Kasdam bahwa MTT resmi di tutup.

Usai kegiatan MTT yang diikuti oleh 100 peserta, selanjutnya para peserta akan di kembalikan ke kesatuan masing-masing guna mengaplikasikan di satuan hasil yang di dapat dari penataran.


Hadir pada kegiatan tersebut Danrindam, Asops, Ketua Tim Aswas Sintelad, Wadanrindam XIII/Merdeka, Waasintel, Dandim 1310/Bitung, Dansecata Rindam dan Dandeninteldam XIII/Merdeka.


Autentikasi:

Kolonel Inf Jhonson M. Sitorus

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages