Pekerjaan Plat Duiker Pertama Hampir Rampung - JAYASAKTI NEWS -->

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya | MANADO

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Thursday, June 2, 2022

Pekerjaan Plat Duiker Pertama Hampir Rampung




PendamXIII/Merdeka,-Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa atau TMMD bersama warga masyarakat terus kebut pembuatan Plat Duiker di Desa Bohabak Satu Kecamatan Bolangitang Timur Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, Kamis (2/6/2022).


Kapendam XIII/Merdeka Kolonel Inf Jhonson M. Sitorus dalam keterangannya mengatakan bahwa Satu dari 6 titik Plat Duiker yang dikerjakan oleh satgas TMMD ke-113 Kodim 1303/BM sudah mencapai 80 persen pembangunan dan sedikit lagi akan selesai. 


“salah satu plat duiker dengan panjang 4 meter dan lebar 5 meter sedikit lagi akan selesai dan sudah dapat dioperasikan.” ujar Kapendam


Kapendam juga menjelaskan bahwa para anggota satgas TMMD bersama warga masyarakat dengan rasa semangat gotong-royong, bersama-sama membuat campuran semen untuk melanjutkan pembuatan plat Duiker yang ada di jalan perkebunan Rata-Pinang Desa Bohabak Satu.


Antusias warga mulai terlihat dengan adanya bantuan dari warga berupa ojek pasir, dimana mereka dengan sukarela menggunakan kendaraan bermotor yang sudah dimodifikasi sehingga dapat digunakan di medan yang terjal dan ekstrim. 


Bahu-membahu mengejar dan merampungkan sasaran adalah bentuk dari kemanunggalan TNI bersama Rakyat karena sejatinya TNI hadir untuk Rakyat. 


Autentikasi:

Kolonel Inf Jhonson M. Sitorus

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages