Dandim 1314/Gorut Terjun Langsung Jadi Kepala Tukang - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya | MANADO

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Thursday, June 2, 2022

Dandim 1314/Gorut Terjun Langsung Jadi Kepala Tukang



PendamXIII/Merdeka,-Ada pemandangan baru yang terjadi di TMMD ke-113 Kodim 1314/Gorut yang dilaksanakan di Desa Molingkapoto, Kec. Kwandang, Kab. Gorontalo Utara, dimana seorang Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TMMD ke-113 Kodim 1314/Gorut Letkol Kav Embi Triono turun langsung membantu para anggota satgas lainnya untuk mempercepat proses pembangunan.


Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) XIII/Merdeka Kolonel Inf Jhonson M. Sitorus dalam keterangannya menyampaikan bahwa sudah sepantasnya seorang Komandan Satuan Tugas untuk turun ke lokasi selain meninjau, juga turut membantu jalannya pekerjaan sasaran fisik. Tentu hal tersebut dapat membangkitkan semangat para anggota satgas untuk mengejar target pembangunan.


"Hal yang dilakukan oleh Letkol Kav Embi untuk membaur dengan para anggota dapat meningkatkan moril para pasukan satgas TMMD di lokasi" Ujar Kapendam.


"Pasalnya, dengan ikut terjun membantu di lokasi para anggota akan merasa senang dan dekat dengan pimpinan mereka sehingga pekerjaan yang dilakukan akan dapat selesai dengan cepat." lanjut Kapendam.


Kapendam juga menjelaskan bahwa Letkol Kav Embi Triono turut membantu mencampur materil dalam menyelesaikan pekerjaan plat duicker, di lokasi Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD), Desa Molingkapoto, Kecamatan Kwandang. Hal tersebut menunjukan bahwa kepribadian menggambarkan karakter seseorang. Maka tak heran meski memegang jabatan penting di daerah, Letkol Kav Embi juga ikut bekerja seperti halnya prajurit biasa. 


Autentikasi:

Kolonel Inf Jhonson M. Sitorus

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages