KORAMIL 1303-01/KTBG DAN KORAMIL 1303-02/PASSI KARYA BHAKTI COR MASJID DI MOLINOW - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Saturday, November 4, 2017

KORAMIL 1303-01/KTBG DAN KORAMIL 1303-02/PASSI KARYA BHAKTI COR MASJID DI MOLINOW

KOTAMOBAGU – Plh Komandan Koramil Kapten Inf Asrak Badarun mempimpin kegiatan Bhaksos pengecoran lantai 2 Masjid Al-Munawar yang melibatkan Anggota Koramil 1303-01/Kotamobagu dan Anggota Koramil 1303-02/Passi dan masyarakat sekitarnya yang berjumlah 100 orang, Rabu (01/11). Pengecoran yang dimulai dari pagi sampai siang hari tersebut merupakan gotong royong yang sudah menjadi ciri khas bangsa Indonesia. Kapten Inf Asrak Badarun menyampaikan bahwa kerja bakti ini merupakan wujud kedekatan aparat komando kewilayahan terhadap masyarakat Desa binaannya.

Merupakan kewajiban setiap anggota TNI untuk untuk ikut serta dalam pembangunan yang dilaksanakan oleh pemerintah desa sehingga kehadirannya bisa sebagai penyemangat masyarakat dalam bekerja untuk membangun desanya” ungkap Plh Danramil 02/Passi pengecoran lantai 2 Masjid Al Munawar Kelurahan Molinow ini memakai dana swadaya masyarakat dan berbagai donatur diwilayah Kecamatan Kotamobagu Selatan Kota Kotamobagu. Helmi Mokoginta (35) salah satu warga kelurahan Molinow yang ikut dalam kegiatan karya bakti tersebut mengucapkan banyak terima kasih kepada berbagai pihak yang telah membantu pembuatan masjid termasuk Anggota Koramil 1303-01/Kotamobagu dan Anggota Koramil 1303-02/Passi yang sudah memberikan bantuan baik berupa materi maupun tenaga sehingga bisa terlaksana pembangunan masjid yang sangat diharapkan oleh masyarakat Kelurahan Molinow Kecamatan Kotamobagu Selatan Kota Kotamobagu.

Dengan kehadiran anggota Koramil 1303-01/Kotamobagu dan Anggota Koramil 1303-02/Passi dalam pengecoran masjid Al Munawar bisa menambah motivasi dan semangat gotong royong masyarakat dan nanti apabila pembangunan masjid sudah jadi masyarakat bisa mempergunakan masjid sebagai sarana beribadah dengan sebaik-baiknya. Kepada personel Koramil 1303-01/Kotamobagu dan Anggota Koramil 1303-02/Passi kami atas nama masyarakat Kelurahan Molinow mengucapkan banyak terima kasih semoga amal baik bapak -bapak mendapat balasan dari Allah.SWT, Tutupnya.

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages