Menyambut Peringatan Hari Pahlawan Satgas Yonif Raider 712/Wt Gelar Bakti Sosial - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya | MANADO

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Thursday, November 9, 2017

Menyambut Peringatan Hari Pahlawan Satgas Yonif Raider 712/Wt Gelar Bakti Sosial

Raider.  -Siap Melayani dengan hati” Dalam rangka memperingati hari pahlawan yang jatuh pada tanggal 10 Nopember 2017 nanti, Satuan tugas pengamanan perbatasan (Satgas Pamtas) RI-RDTL Sektor Timur Yonif Raider 712/Wt kembali menggelar kegiatan bakti sosial (Baksos). Kegiatan baksos yang dikemas dalam bentuk pengobatan massal gratis, sunatan massal dan pasar murah kerjasama Bulog dan PT. Wings itu digelar di lapangan kantor Desa Lamaksenulu, Kecamatan Lamaknen, Kabupaten Belu, Timor Barat, Perbatasan RI-RDTL, Rabu (08/11/2017). Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Dansatgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 712/Wt Letkol Inf Elvino Yudha Kurniawan, SE, Wadansatgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 712/Wt ‎Mayor Inf Moh. Zainollah, ‎Danramil 1605-03/Weluli Kapten Inf I Kadek Sukrawan, Kapolsek Lamaknen AKP Sukabir, Kepala Desa Lamaksenulu Fidelis Maukoi, Tokoh Masyarakat dan undangan lainnya.

Dansatgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 712/Wt, Letkol Inf Elvino Yudha Kurniawan melalui Wadansatgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 712/Wt, ‎Mayor Inf M. Zainollah dalam sambutannya mengatakan, kegiatan baksos ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian TNI terhadap kesehatan masyarakat yang ada di wilayah perbatasan. Selain itu jelas Wadan Mayor Inf M. Zainollah, melalui kegiatan baksos ini makin terjalin  hubungan dan kerjasama yang baik antara TNI dan masyarakat perbatasan sehingga dapat membantu kelancaran tugas Satgas Pamtas.

Terimakasih kepada warga masyarakat Desa lamaksenulu karena telah bekerjasama membantu kelancaran Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 712/Wt,” ujarnya. Pada momentum peringatan hari Pahlawan ini tambah Wadan Zainollah mengajak warga masyarakat perbatasan untuk selalu bekerjasama dalam segala hal untuk meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat. Sebelumnya, Kepala Desa Lamaksenulu Fidelis Maukoi dalam sambutakannya mengucapkan terimakasih kepada Dansatgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 712/Wt yang telah membantu masyarakat dengan melakukan Baksos ini.

Terimaksih kepada Bapak Dansatgas atas kegiatan baksos yang sangat membantu masyarakat Desa Lamaksenulu dan Delumil. Dan juga kegiatan yang setiap hari yang dilaksanakan anggota di pos Delumil,” pintanya. Untuk diketahui, kegiatan Baksos yang berakhir hingga pukul 15.00 Wita itu dapat melayani masyarakat dalam pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis sebanyak 413 orang dan sunatan gratis sebanyak 30 Orang. Selain baksos, kesempatan itu pihak Satgas Pamtas juga memberikan bantuan berupa alat tulis kepada siswa-siswi SMPN Satap Ekindua.


No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages