TINGKATKAN SINERGITAS DAN SOLIDARITAS, TNI-POLRI GELAR OLAHRAGA BERSAMA - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Monday, February 26, 2018

TINGKATKAN SINERGITAS DAN SOLIDARITAS, TNI-POLRI GELAR OLAHRAGA BERSAMA

MINAHASA UTARA - Anggota TNI, POLRI serta Ibu-Ibu Bhayangkari dan Ibu-Ibu Persit di wilayah Kab. Minahasa Utara gelar Olahraga bersama, (23/2/2018).
Olahraga bersama tersebut dilaksanakan di Lapangan Mapolres Minut Jln. By Pass Manado-Bitung Kel. Airmadidi Bawah Kec. Airmadidi Kab. Minut, dengan mengambil tema "Melalui Olahraga bersama TNI-Polri kita tingkatkan sinergitas dan solidaritas TNI dan Polri guna mewujudkan stabilitas Kamtibmas di Kabupaten Minahasa Utara".
Kegiatan diawali dengan Apel pagi yang dipimpin Kapolres Minut AKBP Alfaris Patiwael, SIK. dilanjutkan jalan sehat dengan rute Start dari Mapolres Minut menuju Jln. SBY belok kiri menuju Polsek Aermadidi, belok kiri menuju Jln. Manado-Bitung dan kembali ke Mapolres Minut.
Di Mapolres Minut peserta melaksanakan senam Tobelo, perlombaan Futsal dan Tarik Tambang serta pembacaan Doorprize.

 
Setelah penyerahan hadiah bagi peserta yang mendapat juara dalam perlombaan, Kapolres Minut AKBP Alfaris Patiwael memberikan sambutan yang intinya, "Kita telah melaksanakan rangkaian kegiatan dari awal sampai dengan saat ini boleh terlaksana dengan baik. 

"Saya selaku Kapolres Minut, menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya, mudah-mudahan lewat kegiatan ini kita (TNI dan Polri) boleh selalu harmonis dan selalu diberikan kekuatan dan kesehatan oleh Tuhan Yang Maha Esa dalam kita melaksanakan tugas kedepan". sambutnya.

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages