WARGA DESA PAKUKU JAYA GEMBIRA DAN MENDUKUNG PROGRAM TMMD KODIM 1303/BM - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Thursday, March 22, 2018

WARGA DESA PAKUKU JAYA GEMBIRA DAN MENDUKUNG PROGRAM TMMD KODIM 1303/BM

DSC_1731

DSC_1734B O L S E L - Masyarakat Kecamatan Tomini, khususnya yang berada di Desa Pakuku Jaya sangat antusias dan menyambut baik rencana TMMD yang ke-101 TA 2018 yang akan dilaksanakan di daerah tersebut yang rencananya akan dilaksanakan tanggal 28 Maret mendatang.


Hal itu terlihat dengan tingginya tingkat partisipasi masyarakat yang sukarela dan secara aktif turut membantu dalam kegiatan persiapan pra TMMD tersebut, Kamis (22/03).


"Masyarakat sangat senang dan merasa beruntung dilaksanakannya TMMD tersebut, bahkan sebelum pelaksanaan Pra TMMD yang dilaksanakan, hampir seluruh masyarakat ambil bagian dalam mensukseskan event ini turut bekerja sama, tua dan muda seluruhnya berperan sesuai dengan porsi masing-masing," ungkap Pasiter Kodim 1303/BM Lettu Inf Muyassir.


Sementara itu, Kepala Desa Pakuku Jaya Bapak Ibrahim Manoarfa menegaskan, sejauh ini keharmonisan antara TNI dan masyarakat sangatlah terasa bahkan sebagian dari personil Koramil 1303-08/Bolaang Uki dan Babinsa selalu berada di tengah-tengah masyarakat.


"Hal tersebut bukanlah menjadi suatu beban namun kebanggaan sendiri bagi kami masyarakat Desa Pakuku Jaya," ujar Bapak Ibrahim Manoarfa.


Saat ditemui, Dandim 1303/BM Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono mengatakan, Bahwa respon dari masyarakat sendiri sejauh ini sangatlah positif serta tingkat partisipatifnya sangatlah tinggi.


"Ini membuktikan bahwa kehadiran TNI dan program TMMD sangatlah diterima oleh masyarakat, "katanya dengan singkat.


DSC_1743

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages