Mayor Inf Gusnawan M Kawa Hadir Pada Acara Buka Bersama Kapolres Minut - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sunday, May 27, 2018

Mayor Inf Gusnawan M Kawa Hadir Pada Acara Buka Bersama Kapolres Minut

MINAHASA UTARA.  -Buka Bersama Kopolres Minut AKBP Alfaris Patiwael, S.Ik dan perwakilan Ibu Bhayangkari Polres Minut dan Jajaran diikuti Danramil 1310-06/Airmadidi Mayor Inf Gusnawan M. Kawa di Masjid Al-Muhajirin Sukur Kel. Sukur Kec. Airmadidi Kab. Minut, (24/5/2018).
Turut hadir dalam acara buka bersama, Kapolsek Airmadidi Iptu Hendrik Rantung, Wakapolsek Airmadidi Iptu S. Tampubolon, Kasat Intel Polres Minut Akp Boy Rawung, Kasat Bimas Akp Johan Kalempow, Imam Masjid Al-Muhajirin Sukur Haerudin, Ka KUA Bpk Sucipto, Camat Airmadidi Bpk Dolly Walukow, Lurah Kel. Sukur Bpk Adri Walansendow, Babinsa Pld Deny Jamal dan Jamaah Masjid Al-Muhajirin Sukur lebih kurang 80 Orang
Kegiatan yang dilaksanakan pada acara Buka Bersama yaitu Sambutan dan Doa Pembukaan oleh Bpk Ustadz Nasril, Sambutan Ketua BTM Masjid Al-Muhajirin Sukur Bpk Yunus Koem, Kultum yang dibawakan oleh Ka KUA Airmadidi Bpk Sucipto, Buka Puasa Bersama, Shalat Maghrib Berjamaah, Sambutan Kapolres Minut AKBP Alfaris Patiwael S.Ik, Penyerahan Bingkisan dari Kapolres kepada Anak Yatim dan Anak pengajian TPA Almuhajirin Sukur, Foto Bersama, Rabana Kasida oleh Ibu ibu Majelis Taalim Al-Muhajirin dan diakhiri Doa penutup yang di bawakan oleh Imam Masjid Al- Muhajirin Bpk Sirudin Haerudin.
Danramil 1310-06/Airmadidi mengatakan, "kegiatan buka bersama tersebut digelar dalam rangka memanfaatkan momentum bulan suci Ramadhan, serta untuk menumbuhkan kebersamaan dengan para anak yatim yang ada di Kelurahan Sukur, sehingga diharapkan tercipta suatu kondisi hubungan kemanusiaan yang semakin dekat baik secara lahir maupun bathin," pungkasnya.

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages