BANTU BANGUN RUMAH WARGANYA, BABINSA PADANG CIPTAKAN RASA KEBERSAMAAN - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Friday, August 24, 2018

BANTU BANGUN RUMAH WARGANYA, BABINSA PADANG CIPTAKAN RASA KEBERSAMAAN

photo_2018-08-23_11-15-45

photo_2018-08-23_11-15-41L O L A K – Tingkatkan kerjasama dan solidaritas yang tinggi, Babinsa Koramil 1303-11/Lolak Kopda Munawir membantu warga binaannya dalam membangun rumah milik Bapak Budiono (50) yang berada di desa Padang Kecamatan Lolak Kab Bolmong, Kamis (23/08/2018).


Saat dikonfirmasi, Danramil 1303-11/Lolak Kapten Inf Paulus Landeng mengatakan, “Karya bhakti pembangunan rumah tersebut adalah usaha Babinsa untuk terus menjalin kebersamaan dan kerjasama dengan warga yang ada di wilayah binaannya dan apa yang dilakukannya adalah untuk meringankan beban masyarakat,” Ujar Danramil Lolak.


“Karena membantu meringankan beban masyarakat adalah tanggung jawab seorang Babinsa dan bentuk usaha bersama sehingga terjalin usaha saling membantu serta bergotong royong, untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan antara Babinsa dan warga binaannya,” Ungkap Danramil.


Tak hanya fokus dan setia dalam dinas kemiliteran sesuai Sapta Marga dan sumpah prajurit, seorang Babinsa juga harus selalu sigap dan tanggap atas kesulitan dan kebutuhan masyarakat untuk meningkatkan kebersamaan dan kemanunggalan antara TNI-Rakyat.


“Para Babinsa semaksimal mungkin dan selalu siap membantu masyarakat, karena dengan adanya kegiatan seperti ini akan tercipta kebersamaan, kepedulian dan saling menjaga demi tercapainya kemanunggalan TNI bersama Rakyat,” Tutup Danramil Lolak.

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages