DANDIM 1303/BM MELALUI BABINSA HIMBAU WARGA UNTUK MEMASANG BENDERA MERAH PUTIH SEBULAN PENUH - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sunday, August 5, 2018

DANDIM 1303/BM MELALUI BABINSA HIMBAU WARGA UNTUK MEMASANG BENDERA MERAH PUTIH SEBULAN PENUH

photo_2018-08-04_21-17-10

photo_2018-08-04_21-17-14KOTAMOBAGU – Komandan Kodim 1303/Bolmong Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono S.Sos melalui Babinsa agar menghimbau kepada seluruh Masyarakat untuk memasang Bendera merah putih di halaman rumah masing masing untuk memeriahkan hari kemerdekaan Negara Republik Indonesia ke-73.


Himbauan ini, ujar Dandim, wajib dilaksanakan seluruh elemen masyarakat tanpa terkecuali, dan Bagi warga yang enggan memasang Bendera Merah Putih, nanti akan ditegur memalui Babinsa, Sabtu (04/08/2018).


”Mari kita meramaikan hari HUT kemerdekaan RI dengan perjuangan para pahlawan yang mengorbankan jiwa dan raga karena tanpa mereka kita tidak akan bisa seperti sekarang ini,” Ujar Dandim 1303/Bolmong.


Dandim Bolmong Juga menambahkan, pengibaran bendera merah putih merupakan suatu bentuk kesetiaan dan kebanggaan kita sebagai warga Negara dan Bangsa Indonesia, dan seharusnya kita bangga menggunakan identitas Negara dalam kehidupan sehari-hari.


”Kita berharap semua masyarakat tanpa terkecuali, untuk memasang bendera di depan rumah mulai sekarang, dan pada saat ini banyak ditemui paham atau ajaran dari luar yang diadopsi tanpa mempertimbangkan baik-buruknya,” Ungkap Dandim Bolmong.


“Dengan memasang Bendera merah putih pada saat HUT kemerdekaan, itu sudah menjadi salah satu bentuk kesetiaan kita kepada Negara, dan sebagai penghargaan bagi pahlawan yang gugur untuk memperjuangkan Kemerdekaan dari tangan penjajah,” Tutup Dandim Bolmong Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono S.Sos.

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages