SAMBUT HUT RI KE-73, BABINSA KOPI MELATIHKAN PBB PADA IBU-IBU PESERTA GERAK JALAN - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Friday, August 10, 2018

SAMBUT HUT RI KE-73, BABINSA KOPI MELATIHKAN PBB PADA IBU-IBU PESERTA GERAK JALAN

photo_2018-08-09_09-32-25

photo_2018-08-09_09-32-32BINTAUNA - Anggota Koramil 1303-15/Bintauna Serda Hadi Soemarsono melatih gerak jalan kepada ibu – ibu rumah tangga yang berada di Desa Kopi Kecamatan Bintauna Kab Bolmut, kegiatan tersebut untuk melatih ketahanan dan kerapian barisan guna mempersiapkan lomba gerak jalan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-73, Kamis (09/08/2018).


Adapun materi yang disampaikan yaitu tata cara pelaksanaan PBB baik secara Teori maupun Praktek, pada kesempatan waktu istirahat Serda Hadi Soemarsono menyampaikan evaluasi atas pelaksanaan latihan dari masing-masing peserta apa yang telah dilaksanakan yang perlu untuk diperbaiki dan dibenahi agar pada waktu pelaksanaan PBB dapat berjalan dengan baik dan benar sebab peserta terdiri dari para ibu-ibu yang sudah berumah tangga jadi dalam setiap gerakan perlu diulang-ulang.


Di sampaikan oleh Serda Hadi Soemarsono Babinsa Koramil 1303-15/Bintauna, “Bahwa latihan gerak jalan ini sangat penting, apalagi pesertanya ibu-ibu tentunya dengan melaksanakan latihan ini supaya menjadi lebih terbiasa. karena pada dasarnya lomba gerak jalan ini membutuhkan ketahanan dan kesemangatan.” Ujarnya.


Ucapan terima kasih di sampaikan oleh ibu Nurmiyati (42) salah seorang peserta yang mengikuti kegiatan tersebut mengatakan, “Yang mana Bapak babinsa di Desa kami selalu aktif dalam setiap kegiatan seperti melatih kami dalam rangka kesiapan gerak jalan ini dan sekali lagi kami ucapkan banyak terima kasih,” Ucapnya.

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages