KOMPAK DAN SOLID, BABINSA DUMOGA BERSAMA MASYARAKAT GOTONG ROYONG KERJAKAN BANGUNAN BUMDES - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Thursday, September 13, 2018

KOMPAK DAN SOLID, BABINSA DUMOGA BERSAMA MASYARAKAT GOTONG ROYONG KERJAKAN BANGUNAN BUMDES


DUMOGA –Babinsa Koramil 1303-07/Dumoga Kopda Nofri Agusfy Mintje bersama masyarakat Desa Dumoga 3 Kecamatan Dumoga Timur Kab Bolmong melaksanakan kegiatan karya bhakti pengecoran lantai dua bangunan Bumdes Desa Dumoga 3, Selasa (11/09/2018) kemarin.
Dalam kegiatan tersebut Kopda Nofri bersama masyarakat Desa Dumoga 3 bersama-sama mengerjakan pengecoran lantai dua bangunan Bumdes tersebut. Adapun peralatan yang digunakan oleh Kopda Nofri dan masyarakat menggunakan peralatan yang minim namun dengan kerjasama dan semangat gotong royong maka hasil yang dicapai pun cukup memuaskan.
Salah seorang warga Desa Dumoga 3 Bapak Jemy Bahute yang mengikuti kegiatan tersebut mengatakan bahwa, kehadiran Babinsa dari koramil 1303-07/Dumoga sangat membantu masyarakat, hal ini juga menegaskan bahwa TNI merupakan garda terdepan dalam membantu mengatasi kesulitan masyarakat dan bersama-sama rakyat atau masyarakat membangun kehidupan masyarakat yang lebih baik. Kami berterimakasih atas kepedulian bapak Babinsa dari Koramil Dumoga yang mau meluangkan waktu dan memberikan perhatian kepada masyarakat, kami juga sangat senang dapat bekerjasama dengan TNI.
Kopda Nofri A Mintje mengatakan bahwa ini adalah amanah yang harus dilaksanakan untuk membantu kesulitan rakyat, bila TNI membantu rakyat itu adalah karena kewajibannya dan hakikat TNI memang berasal dari rakyat dan mengabdi kepada bangsa dan negara demi kesejahteraan rakyat. Saya berterimakasih kepada masyarakat Desa Dumoga 3 yang telah menerima kami sebagai mitra karib, semoga hubungan kekeluargaan dan saling bekerjasama ini tetap terjalin dengan baik kedepannya, Ungkap Kopda Nofri.

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages