PULUHAN BABINSA KORAMIL PASSI KERJA BAKTI DI TMP MONGKONAI - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Saturday, November 3, 2018

PULUHAN BABINSA KORAMIL PASSI KERJA BAKTI DI TMP MONGKONAI

photo_2018-11-02_08-33-50

photo_2018-11-02_08-34-12KOTAMOBAGU - Puluhan Babinsa Koramil 1303-02/Passi yang dibantu oleh Depsos Kotamobagu, Satpol-PP Kotamobagu, dan Masyarakat Mongkonai Melaksanakan kerja Bakti bersama yang bertempat di TMP Mongkonai Kelurahan Mongkonai Barat Kota Kotamobagu, Jumat (02/11/2018).


Kegiatan yang digelar ini merupakan suatu bentuk penghormatan kepada jasa-jasa para pahlawan yang telah memberikan sumbangsih terbaik bagi Bangsa dan Negara.


Batuud Koramil 1303-02/Passi Serka Jasmin yang turut juga dalam kegiatan ini menyampaikan, "Bahwa kegiatan kerja bhakti pembersihan di lingkungan Taman Makam Pahlawan yang dilakukan bersama-sama ini merupakan agenda rutin yang biasa Kami lakukan demi terciptanya sinergitas TNI bersama Rakyat", Ujar Batuud Koramil Passi.


Menurutnya, pemeliharaan Taman Makam Pahlawan bukan hanya menjadi tanggung jawab pemerintah saja, melainkan menjadi tanggung jawab bersama antara pemerintah dan masyarakat, oleh karena itu masyarakat mempunyai kesempatan yang seluas-luasnya untuk berperan dalam penyelenggaraan kegiatan sosial seperti ini.

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages