KESDAM XIII/MERDEKA DAN RUMKIT TK. II RWM GELAR LATIHAN PENGETAHUAN RADIO KOMUNIKASI - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Friday, January 25, 2019

KESDAM XIII/MERDEKA DAN RUMKIT TK. II RWM GELAR LATIHAN PENGETAHUAN RADIO KOMUNIKASI
















Kesehatan Daerah Militer XIII/Merdeka (Kesdam XIII/Merdeka) gelar latihan ilmu pengetahuan Komunikasi dengan pembawa materi    Letnan satu Chb Fahmi, S.Kom  yang dilaksanakan di Aula Akper Rumah sakit Tk. II Robert Wolter Mongisidi dan  diikuti Perwira, Bintara dan Tamtama, adapun kegiatan ini dilaksanakan merupakan program kerja bidang latihan dan pembinaan satuan prajurit TNI AD pada Triwulan I TA. 2019

Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan personel di bidang ilmu pengetahuan komunikasi. Adapun materi kegiatan kegiatan ilmu pengetahuan  komuniksi meliputi, Pengenalan, Bongkar pasang, ganti Frekwensi dan tata cara Komunikasi dalam mempergunakan HT dan PRC 77.

Sebelum kegiatan latihan Mayor CKM Sumadi sebagai Wadanlat menyampaikan bahwa kegiatan latihan ilmu pengetahuan Komunikasi ini merupakan program Komando Atas yang telah tertuang dalam program berjalan TA. 2019, diharapkan kegiatan ini dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab sehingga sasaran yang diharapkan dapat  tercapai.

Lebih lanjut Mayor Mayor CKM Sumadi menyampaikan, belajar dan berlatih untuk mendalami kembali pengetahuan ilmu pengetahuan Komunikasi harus dilaksanakan setiap prajurit, karena materi ini sangat penting untuk dipahami dan dikuasai, guna menunjang pelaksanaan tugas-tugas di lapangan, baik tugas operasional maupun tugas-tugas kemanusiaan atau tugas selain perang guna mendukung pengetahuan dalam pengabdian kepada Negara yang sangat kita cintai" paparnya.


No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages