Panglima TNI Rapat Kerja Dengan Komisi I DPR RI - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Thursday, January 24, 2019

Panglima TNI Rapat Kerja Dengan Komisi I DPR RI








(Puspen TNI). Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P bersama Menhan RI Jenderal TNI (Purn) Ryamizard Ryacudu mengikuti Rapat Kerja dengan Komisi I DPR RI, bertempat di Ruang Rapat Komisi I DPR RI, Jl. Gatot Subroto Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (23/1/2019).

Dalam rapat tersebut, Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto melaporkan pelaksanaan Program Kerja 2018 dan rencana Program Kerja 2019. “Saya sampaikan bahwa Program Kerja Tahun 2019 mengalir dari Tema Rencana Kerja Pemerintah pada tahun 2019 adalah pemerataan pembangunan untuk pertumbuhan berkualitas, dengan prioritas nasional salah satunya adalah stabilitas keamanan nasional dan kesuksesan pemilu,” ucapnya.

“Tema Rencana Kerja Pemerintah tahun 2019, TNI memproyeksikan operasi TNI sejumlah 4 kegiatan OMP dan 48 kegiatan OMSP dengan penekanan pada pengamanan Pemilu, siaga bencana dan mengatasi aksi kelompok bersenjata di Papua,” ujarnya.

Turut hadir dalam rapat tersebut diantaranya, Ketua Komisi 1 Abdul Kharis Almasyhari, Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa, Kasal Laksamana TNI Siwi Sukma Adji S.E., M.M. Kasau Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E, M.M, para Asisten Panglima TNI dan pejabat teras Kementerian Pertahanan RI serta anggota Komisi 1 DPR RI.

Autentikasi :
Kabidpenum Puspen TNI, Kolonel Sus Taibur Rahman

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages