Jaya Sakti Fun Bike Meriah HUT Ke 61 Kodam XIII/Mdk - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Saturday, June 15, 2019

Jaya Sakti Fun Bike Meriah HUT Ke 61 Kodam XIII/Mdk







Pendam XIII/Mdk, Kodam XIII/Merdeka menyelenggarakan Jaya Sakti Fun Bike dalam rangka memeriahkan HUT ke 61 Kodam XIII/Merdeka, Sabtu (15/6/2019).

Jaya Sakti Fun Bike kali ini dengan jarak kurang lebih 20 Km dengan titik Start dari Pohon kasih mega mas dan finish di lapangan Makodam XIII/Mdk.

Panglima Kodam(Pangdam) XIII/Merdeka Mayjen TNI Tiopan Aritonang dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat atas kehadirannya dan dukungan para biker dalam memeriahkan jaya sakti fun bike 2019. "Saya berharap dalam memperingati hari ulang tahun Kodam selanjutnya, kegiatan fun bike tetap dilaksanakan agar lebih meriah". Ujar Pangdam

sementara ditempat yang sama Kapendam XIII/Merdeka Kolonel Kav M Jaelani mengatakan bahwa Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperat hubungan TNI dan rakyat juga bertujuan memasyarakatkan dan mengairahkan olahraga bersepeda santai di wilayah Kodam XIII/Merdeka. “Dengan bersepeda kita tetap bisa menjaga kebugaran tubuh agar tetap terjaga dalam melaksanakan setiap tugas ke depan.” Ujar Kapendam.

Hadiah Doorprice berupa uang Tunai 25 Juta, 4 Sepeda motor, 60 Sepeda Gunung, Kulkas, TV, dan masih banyak hadiah dorprice lainnya.

Hadir dalam acara tersebut Wagub Sulut Steven kandouw, Danrem 131/Santiago, Irdam, Kapoksahli Pangdam, para Asisten dan Kabalak serta LO AL dan AU Kodam XIII/Merdeka, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD XIII Merdeka beserta pengurus serta sejumlah perwakilan Perwira, Bintara, dan Tamtama, serta PNS Kodam XIII/Merdeka.

Autentikasi :
Kapendam XIII/Mdk Kolonel Kav M Jaelani

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages