Koramil Nanusa Bersama Jemaat Germita Karya Bakti - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Wednesday, July 3, 2019

Koramil Nanusa Bersama Jemaat Germita Karya Bakti






Nanusa, Koramil 1312-06/Nanusa bersama Jemaat Germita Imanuel Karatung melaksanakan karya bakti penggalian pondasi rabat beton dan pengangkutan material batu dasar ke galian pondasi dalam rangka lanjutan pembangunan gedung gereja jemaat Imanuel Karatung, Senin (1/7/2019)..

Karya bakti yang bertempat di halaman gedung gereja Imanuel Karatung, dibantu Personel Koramil 1312-06/Nanusa dan Anggota Posad bersama Warga masyarakat Desa Karatung Jemaat Germita Imanuel Karatung.

Menurut Danramil 1312-06/Nanusa, Lettu Inf Alvian Taengetan mengatakan bahwa Pelaksanaan kegiatan karya bakti yang melibatkan TNI bersama warga masyarakat Desa Karatung ini dalam rangka pekerjaan Penggalian pondasi rabat beton dan pengangkutan material batu dasar ke galian lubang pondasi, guna mendukung pelaksanaan pekerjaan lanjutan pembangunan gedung gereja jemaat Germita Imanuel Karatung yang telah di programkan oleh panitia, sehingga TNI dalam hal ini Koramil 1312-06/Nanusa bersama anggota Posad selalu merasa terpanggil untuk bersama sama memberikan bantuan tenaga kepada warga masyarakat yang membutuhkan bantuan.

“Kegiatan yang dilakukan TNI Bersama masyarakat dalam membangun rumah ibadah, ini sangat baik, karena kami sering mendapatkan arahan dan himbauan dari pimpinan untuk selalu berbuat baik terutama dalam pelaksanaan tugas di lapangan oleh Pimpinan TNI termasuk oleh Komandan Kodim 1312/Talaud dalam hal ini Letnan Kolonel Arm Gregorius Eka Setiawan, S.E, M.Ipol. sehingga tidak heran jika prajurit yang dipimpinnya selalu berusaha berbuat terbaik.” Kata Danramil

Ditempat yang sama Ketua Panitia pembangunan gedung gereja jemaat Germita Imanuel Karatung Mikson Lena mengatakan bahwa beri Ucapan terima kasih kepada bapak bapak TNI oleh atas bantuannya dalam pekerjaan Penggalian pondasi rabat beton dan pengangkutan material batu dasar ke galian pondasi.

“kami akan selalu mengharapkan kehadiran bapak bapak TNI bersama warga masyarakat dalam lanjutan pembangunan gedung gereja kedepannya”. Harap Mikson



Hadir dalam kegiatan karya bakti tersebut Lettu Inf Alvian Taengetan Danramil 1312-06Nanusa bersama Anggota Babinsa, Anggota Posad Marampit, Warga jemaat KRT 13 dan 14 Germita Imanuel Karatung.

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages