BABINSA KARATUNG BERSAMA GURU GURU MELATIH TARI BAGI SISWA - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Friday, August 9, 2019

BABINSA KARATUNG BERSAMA GURU GURU MELATIH TARI BAGI SISWA




Pada hari Kamis tanggal 08 Agustus 2019 bertempat di ruang kelas SDK IMANUEL KARATUNG, Desa Karatung Tengah Kecamatan Kepulauan Nanusa telah dilaksanakan kegiatan Latihan seni tari  oleh Babinsa Karatung Koramil 1312-06/Nanusa Sertu Reinhaard Suruh dan para Guru.
Dalam rangka Memeriahkan Hut Proklamasi Kemerdekaan RI ke 74 tahun 2019, Babinsa Karatung Utara Sertu Reinhaard Suruh terlibat langsung dalam kegiatan pelatihan seni budaya tari bagi siswa siswi Sekolah Dasar Kristen Imanuel Karatung.
Pelibatan Sertu Reinhaard Suruh Babinsa Koramil 1312-06/Nanusa bersama Guru guru didalam membina dan melatih seni budaya tari, bagi siswa dan siswi SDK Imanuel Katatung adalah atas permintaan dari pihak sekolah melalui Kepala Sekolah Ibu Norma Iyong, S. Pd, kepada Babinsa. dan sudah tentu berdasarkan pengalaman dari Sertu Reinhaard Suruh yang selama ini dalam setiap dilaksanakan kegiatan lombah seni budaya, di Kecamatan Kepulauan Nanusa, Sertu Reinhaard Suruh selalu terlibat sebagai koordinator lomba dan juga sebagai pimpinan kelompok peserta lomba. dan tidak jarang kelompok yang dipimpinnya meraih juara pada setiap lomba.
Lombah Seni budaya tari dalam rangka Memeriahkan Hut ProklamasiHut Proklamasi Kemerdekaan RI ke 74 tahun 2019 diharapkan dapat diikuti oleh seluruh sekolah baik ditingkat SD, SMP dan juga SMA se Kecamatan Kepulauan Nanusa.

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages