DANKOLAKSOPS REM 172/PWY BRIGJEN TNI IZAK PANGEMANAN TINJAU POS SATGAS PAMTAS YONIF 713/ST - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Tuesday, June 23, 2020

DANKOLAKSOPS REM 172/PWY BRIGJEN TNI IZAK PANGEMANAN TINJAU POS SATGAS PAMTAS YONIF 713/ST




Dankolakops Rem 172/PWY Brigjen TNI Izak Pangemanan melaksanakan peninjauan ke Pos Satgas Pamtas Yonif 713/ST, dalam hal ini Pos Skamto  disambut oleh Kapten Inf Supriyanto (Danki C Satgas Yonif 713/ST) dan Pos Kout Km 31 disambut oleh Kapten Inf Simon Freddy Pasaribu (Wadan Satgas Yonif 713/ST) yang berada di Kab. Keerom Kota Jayapura Provinsi Papua. Selasa (23/06/2020)

Hal itu disampaikan oleh Dansatgas Yonif 713/ST Letkol Inf Dony Gredinand,S.H.,M.Tr.Han.,M.I.Pol dalam keterangannya di Pos Kotis Skouw.

Dalam kunjungannya Dankolaksops Rem 172/PWY mengecek kondisi Pos dan Personil Pos mulai dari Kondisi Pos dan sekitar Pos,  Barak tempat tidur prajurit, dapur, kamar mandi, ruang komunikasi dan penampilan personil pos.

Tidak hanya mengecek Pos dalam kesempatan ini juga Dankolaksops Rem 172/PWY memberikan arahan kepada seluruh personil yang ada di kedua pos tersebut diantaranya saat ini Kodam XVIl/Cenderawasih sedang melaksanakan operasi penggalangan yang dibingkai dalam kegiatan teritorial, untuk itu setiap personil harus cerdik dan tulus dalam melaksanakan tugas.

Dalam pelaksanaan tugas tidak ada prajurit yang gugur dan tidak ada menimbulkan korban masyarakat sipil, jangan berselisih dengan Polisi, hindari mabuk, judi, rebutan lahan bisnis, rebutan perempuan, laksanakan olah raga secara teratur didalam Pos dan istirahat yang cukup.

Dankolaksops Rem 172/PWY juga menambahkan sampah-sampah yang ada di sekitar pos bisa dikumpulin, diolah dan dijadikan pupuk, jaga kerapihan pos termasuk pakaian-pakaian yang sedang di jemur dan yang terakhir
Pos harus dibuat indah dengan ditanamin tumbuhan-tumbuhan, tanaman yang bisa di konsumsi agar tidak terlihat seram,tegasnya.

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages