SATGAS YONIF 713/ST AMANKAN 16 PAKET GANJA - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Saturday, June 13, 2020

SATGAS YONIF 713/ST AMANKAN 16 PAKET GANJA


 

SATGAS YONIF 713/ST AMANKAN 16 PAKET GANJA
Satgas Pamtas Yonif 713/ST tidak henti-hentinya melaksanakan pemeriksaan dan pemeriksaan demi mencegah penyeludupan atau peredaran barang-barang terlarang seperti Miras, Ganja dan lain sebagainya. Kamis (11/06/2020)

Seperti pemeriksaan yang dilaksanakan oleh Pos Skamto dibawah pimpinan Serda Erekh Yohanes bersama satu regu personil Pos Skamto.

Dalam pemeriksaan ini personil berhasil mengamankan barang-barang terlarang ganja 69 gram yang dibungkus dalam 16 paket ganja (1 paket plastik besar, 1 paket plastik  sedang dan 14
paket plastik kecil).

Erekh Yohanes mengatakan pemeriksaan ini kami lakukan di depan Pos Skamto Jln Trans Papua  Kab. Keerom Kota Jayapura Provinsi Papua.

Dansatgas Yonif 713/ST Letkol Inf Dony Gredinand,S.H.,M.Tr.Han.,M.I.Pol dalam keterangannya mengatakan pada pemeriksaan ini personil kami berhasil mengamankan saudara YS umur 17 tahun pekerjaan pelajar alamat Waris dan saudara MW umur 17 tahun pekerjaan pelajar alamat Padang Bulan yang membawa 1 plastik Besar Ganja (30 gr), 1 Plastik sedang Ganja (25 gr), 14 paket kecil Ganja (14 gr), 1 Unit HP Merk Samsung, 1 Botol Aqua Cap Tikus,  1 Tas Warna Biru, Uang Tunai 80 Ribu dan 1 Unit Sepada Motor Yamaha Vixion Nopol PA 6841 BO.

Dan saat ini barang bukti dan pelaku telah diserahkan kepada BNN Papua yang diterima oleh Bripka Veronika (Penyidik BNNP), Brigpol Nazarulah Bauw (Penyidik BNNP), Andi Lukman (Security BNNP) dan Stev Martins Sunarero (Psikolog BNNP) untuk mengikuti proses hukum lebih lanjut.

Kami tidak henti-hentinya melaksanakan pemeriksaan-pemeriksaan tujuannya bukan untuk mempersulit masyarakat namun tujuannya untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, untuk membatasi atau bahkan menghentikan peredaran barang-barang terlarang baik itu miras,ganja dan lain sebagainya tambah Dansatgas.

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages