Kasdam XIII/Merdeka Kunjungi Korem 133/Nani Wartabone - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Saturday, September 26, 2020

Kasdam XIII/Merdeka Kunjungi Korem 133/Nani Wartabone






Pendam XIII/Merdeka, Kepala Staf Daerah Militer (Kasdam) XIII/Merdeka Brigjen TNI Wirana Prasetya Budi, S.E. bersama Wakil Ketua Persit PD XIII/Merdeka Ny. Ira Wirana melaksanakan kunjungan kerja di wilayah Korem 133/Nani Wartabone, Gorontalo Jumat (25/9/2020).





Baca Juga :
Pangdam XIII/Merdeka Pimpin Sidang Pemilihan Calon Bintara,
Pangdam XIII/Merdeka Hadiri Launching Penerbangan Perdana Manado – Tokyo (Narita)









Kasdam XIII/Merdeka dalam kunjungannya didampingi Asrendam, Kolonel Inf Antonius Totok Chris Hardjoko 





Setibanya di Bandara Djalaluddin Gorontalo, Kasdam XIII/Mdk bersama Asrendam, di sambut oleh Komandan Korem 133/Nani Wartabone, Brigjen TNI Bagus Antonov Hardito, M.A. beserta para perwira staf, para Dansat jajaran dan langsung menuju Makorem 133/Nani Wartabone.





Dalam Kunjungan tersebut, Kasdam melaksanakan peninjauan di sekitaran lingkungan Makorem, yang kemudian dilanjutkan dengan pertemuan bersama para perwira staf serta para Dansat jajaran Korem bertempat di ruang rapat Makorem 133/Nani Wartabone.





Usai melaksanakan rapat, Kasdam XIII/Mdk bersama rombongan, didampingi langsung Oleh Danrem 133/Nani Wartabone bersama para perwira Makorem lainya, berkunjung ke Makodim 1314/Gorontalo Utara.





Kasdam XIII/Mdk dalam kunjungannya di Makodim 1314/Gorontalao Utara (Gorut) juga menyempatkan Diri untuk bersilaturahmi dengan para prajurit jajaran Kodim serta melaksanakan pertemuan dengan Dandim dan para perwira staf maupun Danramil jajaran Kodim 1314/Gorontalo Utara (Gorut).


1 comment:

Kasdam XIII/Merdeka Tinjau Pratugas Yonif 715/Motuliato | Kodam XIII Merdeka said...

[…] ← Kasdam XIII/Merdeka Kunjungi Korem 133/Nani Wartabone Pangdam XIII/Merdeka Hadiri Pengukuhan Pejabat Sementara Walikota dan Bupati → […]

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages