Pangdam XIII/Merdeka Pimpin Upacara Sertijab dan Tradisi Korps Kapoksahli Pangdam XIII/Merdeka - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Thursday, October 1, 2020

Pangdam XIII/Merdeka Pimpin Upacara Sertijab dan Tradisi Korps Kapoksahli Pangdam XIII/Merdeka






Pendam XIII/Merdeka, Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Santos G. Matondang, M.M., M.Tr (Han) memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) dan Tradisi Korps penyambutan serta pelepasan Kepala Kelompok Staf Ahli (Kapoksahli) Pangdam XIII/Merdeka bertempat di Aula Grhadika Jayasakti Makodam XIII/Merdeka, Rabu (30/9/2020).





Baca Juga :
Pangdam XIII/Merdeka Bersama Forkopimda Provinsi Sulut Laksanakan Uji Coba Tol Manado-Bitung,
Pangdam XIII/Merdeka Terima Taklimat Akhir Tim Wasrik Itjenad









Berdasarkan Surat Keputusan Panglima TNI, Nomor : Kep/757/IX/2020 tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan TNI telah ditetapkan pejabat Kapoksahli Pangdam XIII/Merdeka yang sebelumnya dijabat oleh Brigjen TNI Josias Mamuko, S.I.P. digantikan oleh Kolonel Cpl Saiful Rachiman, dan selanjutnya Brigjen TNI Josias Mamuko, S.I.P. dimutasikan menjadi Perwira Tinggi Mabes TNI AD dalam rangka memasuki Purna Tugas di lingkungan TNI.









Pangdam XIII/Merdeka dalam sambutannya mengatakan bahwa penghargaan dan ucapan terima kasih yang tulus diberikan oleh Pangdam XIII/Merdeka kepada Brigjen TNI Josias Mamuko yang telah melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik selama melaksanakan tugas di lingkungan Kodam XIII/Merdeka. Oleh karena itu Pangdam XIII/Merdeka mengucapkan selamat memasuki masa pensiun, semoga Brigjen TNI Josias Mamuko tetap semangat untuk berkarya demi bangsa dan negara.









"Kepada Brigjen TNI Josias Mamuko saya ucapkan selamat jalan dan selamat memasuki masa purna tugas. Semoga masih tetap semangat untuk berkarya demi bangsa dan negara." Ujar Pangdam









Lebih lanjut Pangdam sampaikan selamat datang kepada Kolonel Cpl Saiful Rachiman dan Istri di lingkungan Kodam XIII/Merdeka serta selamat atas pengangkatan dan promosi jabatannya, semoga kita bisa bersama-sama membangun Kodam XIII/Merdeka dan Persit Kartika Chandra Kirana PD XIII/Merdeka dengan energi serta semangat yang baru agar semakin efektif dan efisien kedepannya.





"Mari, bersama-sama kita besarkan Kodam XIII/Merdeka dan Persit Kartika Chandra Kirana PD XIII/Merdeka dengan energi dan semangat yang baru agar semakin efektif dan efisien dalam bekerja membangun satuan Kodam XIII/Merdeka." Tutup Pangdam





Upacara tersebut dihadiri oleh Kasdam XIII/Merdeka, Irdam XIII/Merdeka, Asren Pangdam XIII/Merdeka, para asisten Kasdam XIII/Merdeka dan Ketua Persit KCK Daerah XIII/Merdeka serta para pengurus Persit KCK PD XIII/Merdeka.


1 comment:

Pangdam XIII/Merdeka Terima Laporan Korps Kenaikan Pangkat | Kodam XIII Merdeka said...

[…] ← Pangdam XIII/Merdeka Pimpin Upacara Sertijab dan Tradisi Korps Kapoksahli Pangdam XIII/Merdek… […]

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages