Pangdam XIII/Merdeka Ikuti Vicon Bersama Panglima TNI - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sunday, February 7, 2021

Pangdam XIII/Merdeka Ikuti Vicon Bersama Panglima TNI

 









Pendam XIII/Merdeka, Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Santos G. Matondang, M.M., M.Tr (Han)  mengikuti Video Conference (Vicon) bersama Panglima TNI Marsekal TNI Dr. Hadi Tjahjanto, S.I.P. yang digelar di Ruang Puskodalops Kodam XIII/Merdeka, Rabu (3/2/2021). 


Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) XIII/Merdeka Kolonel Kav M. Jaelani membenarkan hal tersebut melalui keterangannya yang mengatakan bahwa dalam vicon tersebut Panglima TNI membahas tentang langkah-langkah preventif yang di ambil oleh TNI dalam rangka menekan laju penyebaran Covid-19 di Indonesia. 


"Vicon bersama Panglima TNI membahas tentang langkah-langkah penanganan Covid-19 di Indonesia." Ujar Kapendam


Selain itu dalam keterangannya juga Kapendam menjelaskan bahwa yang menjadi penekanan dalam vicon bersama Panglima TNI yaitu bagaimana cara mengedukasi warga agar tetap disiplin terhadap protokol kesehatan yang sudah ditentukan oleh pemerintah, sebab masih banyak warga yang ditemukan tidak mematuhi protokol kesehatan. 


"Yang menjadi penekanan bapak Panglima TNI yaitu Kita harus lebih lebih tegas dalam mengedukasi warga tentang 3m karena masih banyak ditemukan warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan." Ucap Kapendam


Pangdam XIII/Merdeka Dalam Vicon tersebut didampingi oleh beberapa pejabat Kodam XIII/Merdeka diantaranya Asintel Kasdam XIII/Merdeka, Asops Kasdam XIII/Merdeka, Aster Kasdam XIII/Merdeka, Kapendam XIII/Merdeka dan Kakesdam XIII/Merdeka.


Autentikasi:

Kolonel Kav M. Jaelani

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages