Rumkit Tk. II R. W. Mongisidi Manado Gelar Baksos, Pengobatan Gratis dan Vaksinasi di Rutan Kelas IIA Manado - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Saturday, February 5, 2022

Rumkit Tk. II R. W. Mongisidi Manado Gelar Baksos, Pengobatan Gratis dan Vaksinasi di Rutan Kelas IIA Manado

 


Pendam XIII/Merdeka, Tenaga kesehatan yang tergabung dalam Asosiasi RS TNI - Polri, BKKBN, YHKI, Koseindo serta Kagamadok menggelar kegiatan Bhakti Sosial yang bekerja sama dengan Kemenkumham  Republik Indonesia. Kegiatan tersebut digelar serentak di 30 Rumah Tanahan dan Lembaga Pemasyarakatan Provinsi Indonesia. 


Dalam kesempatan tersebut Rumkit Tk. II R. W. Mongisidi Manado yang bekerja sama dengan berapa rumkit TNI-Polri serta komponen lainnya mengadakan kegiatan tersebut di Rutan Kelas IIA Manado (Rutan Malendeng). 

Dengan mengangkat tema "Berkolaborasi Untuk Mengabdi Denga  Hati" Berapa kegiatan dilaksanakan diantaranya Senam jantung sehat, Pemberian bantuan Dan gizi, Penyuluhan KB Dan Reproduktif, Pemeriksaan Pap Smear, Pemeriksaan laboratorium sederhana serta Vaksinasi kepada penghuni Lapas TK. IIA Manado


Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Karumkit TK. II R. W. Mongisidi, Karumkit Bhayangkara Manado, Kepala Rutan Kelas IIA Manado, Kepala BKKBN Prov. Sulut serta anggota KAGAMA. 


Autentikasi:

Letkol Jhonson M. Sitorus

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages