Pelaksanaan Vaksinasi selama bulan suci Ramadhan 1443 H di Fasilitasi - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Saturday, April 2, 2022

Pelaksanaan Vaksinasi selama bulan suci Ramadhan 1443 H di Fasilitasi

 



Pendam XIII/Merdeka
. Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI A. Denny Tuejeh menghadiri (Vicon) Video Conference bersama seluruh Panglima Kotama TNI yang dipimpin langsung oleh Panglima TNI, Jenderal TNI Andika Perkasa, S.E., M.A di ruang Puskodalops Kodam XIII/Merdeka, Sabtu (2/4/2022).


Panglima TNI, Jenderal TNI Andika Perkasa, S.E., M.A dalam Viconnya menyampaikan bahwa, di dalam bulan suci Ramadhan 1443 H pada bulan ini,  menyampaikan kepada seluruh jajaran Pangkotama TNI agar memfasilitasi vaksinasi kepada masyarakat khususnya bagi yang belum melaksanakan vaksin. Begitu juga bagi masyarakat yang sudah melaksanakan vaksin dan ingin melaksanakan vaksin kembali, agar difasilitasi sesuai dengan ketentuan pertimbangan lebih dari 3 bulan saat vaksin sebelumnya.

 



Panglima TNI juga menegaskan, dalam kesempatan bulan puasa ini momen yang sangat baik untuk melaksanakan vaksinasi, mengingat di saat menjelang melaksanakan ibadah tarawih semua orang atau masyarakat pada datang ke masjid. Dan pada saat Hari Raya Idul Fitri satu bulan kedepan semua masyarakat sudah mempunyai tingkat imunitas atau antibodi yang bagus.   


Kapendam XIII/Merdeka Kolonel Inf Jhonson M. Sitorus dalam keterangannya mengatakan bahwa rapat vicon ini dipimpin langsung oleh Panglima TNI, yang beragendakan menghimbau kepada seluruh jajaran Panglima Kotama agar memberikan fasilitas vaksinasi selama bulan suci Ramadhan 1443 H, sehingga dalam pelaksanaan percepatan vaksinasi bisa tercapai dengan baik.


Turut hadir mendampingi Pangdam XIII/Merdeka diantaranya Asops, Aster Kasdam XIII/Merdeka dan Kakesdam XIII/Merdeka.

 

Autentikasi:

Kolonel Inf Jhonson M. Sitorus

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages