Ton Hubdam IM Ikuti Latihan Ancab YTP 112/DJ Kodam IM TA. 2022 - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Monday, June 27, 2022

Ton Hubdam IM Ikuti Latihan Ancab YTP 112/DJ Kodam IM TA. 2022


Aceh Besar - Prajurit Perhubungan Kodam Iskandar Muda dengan kekuatan satu Peleton Perhubungan tergabung dalam Batalyon Tim Pertempuran (YTP) 112/Dharma Jaya Kodam IM melaksanakan latihan antar kecabangan YTP 112 Kodam IM TA. 2022 di daerah Jantho Kompleks, Kabupaten Aceh Besar, mulai 27 Juni sampai dengan 06 Juli 2022.

Peleton Perhubungan dalam Latancab YTP 112 mempunyai tugas untuk mendukung Komunikasi, Konbekharstal, dan Pernika Foto Film Militer satuan jajaran YTP 112/DJ dalam melaksanakan gerak maju maupun operasi serangan.


Dalam Latancab YTP 112 Ton Hub melaksanakan latihan parsil teknis kecabangan di daerah persiapan serangan meliputi latihan Komunikasi Radio, penggelaran Repeater Mobile dengan kendaraan Kommob Hubdam IM, Monitoring dan Observasi dengan Radio Monobs.


Latihan Ancab YTP 112 Dam IM diprogramkan dalam kalender latihan TNI AD sebagai upaya untuk melatihkan dan meningkatkan kemampuan mekanisme hubungan komandan dan staf serta komando pengendalian operasi dalam pertempuran.


Selain itu juga latihan yang melibatkan satpur, satbanpur dan satbanmin dari Kodam IM ini akan melatihkan kerja sama antar kecabangan dalam pelaksanaan operasi serangan.

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages