Jalin Sinergisitas Kapolda Gorontalo Dengan Pangdam - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Friday, August 12, 2022

Jalin Sinergisitas Kapolda Gorontalo Dengan Pangdam



PendamXIII/Merdeka,-Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Alfret Denny Tuejeh terima kunjungan Kapolda Gorontalo Irjen Pol Helmy Santika,S.H.,SI.K., M.Si bertempat di Ruang Kerja Pangdam, Jumat (12/8/2022)


Dalam kunjungan Kapolda Gorontalo tersebut turut didampingi oleh Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Drs. Mulyatno, S.H., M.M. dan para pejabat utama Polda Sulut dan Polda Gorontalo.


Kunjungan kehormatan Kapolda Gorontalo tersebut dilaksanakan dalam rangka silaturahmi sekaligus untuk memperkuat sinergitas dan soliditas antara Polda Gorontalo dengan Kodam XIII/Merdeka serta mempererat koordinasi antara sesama instansi di jajaran Forum Komunikasi daerah (Forkopimda) Gorontalo yang merupakan masuk dalam wilayah kerja Kodam XIII/Merdeka yang meliputi Tiga Provinsi, yakni Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah dan Gorontalo.


Selanjutnya Pangdam XIII/Merdeka “juga mengucapkan terima kasih atas kunjungan kerja Kapolda Gorontalo beserta jajaran yang sudah datang berkunjung di markas Kodam XIII/Merdeka. "terima kasih pak Kapolda sudah jauh-jauh dari Gorontalo untuk kesini." Ucap Pangdam


Pangdam juga menyampaikan bahwa Kodam XIII/Merdeka akan mengundang Polda Sulut, Gorontalo dan Sulawesi Tengah untuk mengikuti rapat koordinasi (Rakor) yang membahas tentang perkembangan-perkembangan serta kebijakan strategis dalam menjaga keamanan di wilayah Sulut, Gorontalo dan Sulteng.


“kedepannya kita akan mengadakan rakor untuk membahas perkembangan-perkembangan yang terjadi di wilayah.” Ujar Pangdam


Turut hadir mendampingi Pangdam XIII/Merdeka diantaranya Danrem 133/NWB Brigjen TNI Amrin Ibrahim, S.IP., Kapoksahli Pangdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Erdy J Lumintang, para Asisten dan Kabalak Kodam XIII/Merdeka.


Autentikasi:

Kolonel Inf Jhonson M. Sitorus

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages