Kepala Perwakilan BI Sulut Kunjungi Makodam - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Thursday, August 25, 2022

Kepala Perwakilan BI Sulut Kunjungi Makodam




PendamXIII/Merdeka,-Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Denny Tuejeh  menerima kunjungan Kepala Perwakilan Bank Indonesia (BI) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Arbonas Hutabarat MBA, bertempat di ruang kerja Pangdam, Jl. 14 Februari Teling Atas, Kamis (25/8/2022). 


Dalam kesempatan tersebut, Kepala Perwakilan BI Sulut menjelaskan maksud dari kunjungannya adalah untuk meningkatkan sinergitas BI dan TNI AD khususnya Kodam XIII/Merdeka melalui kegiatan kas keliling lingkungan kerja jajaran Kodam termasuk yang berada di pulau-pulau dalam konteks pendistribusian uang rupiah.


Lebih lanjut Arbonas Hutabarat mengatakan program kerja Bank Indonesia tersebut bertujuan untuk menyediakan uang rupiah layak edar dalam jumlah nominal yang cukup, pecahan yang sesuai dan tepat waktu, di pulau-pulau wilayah Provinsi Sulawesi Utara. 


Kunjungan ini merupakan kegiatan silaturahmi sekaligus mempererat kerja sama antar Bank Indonesia serta meningkatkan koordinasi antara Kodam XIII/Merdeka dengan BI Sulut agar lebih erat.


Pada kesempatan tersebut Kepala Perwakilan BI Provinsi Sulut yang didampingi stafnya mengucapkan terima kasih atas kesediaan Pangdam XIII/Merdeka yang sudah menerima kunjungannya di tengah tengah kesibukannya.

Selanjutnya Pangdam XIII/Merdeka juga mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kepala Perwakilan BI Provinsi Sulut Arbonas Hutabarat MBA, bersama stafnya ke Kodam XIII/Merdeka ini. Pangdam juga sangat mendukung atas kegiatan Kas Keliling yang merupakan program kerja dari Bank Indonesia.


Turut hadir mendampingi Pangdam XIII/Mdk dalam Audensi yaitu Kasdam XIII/ Merdeka Brigjen TNI M. Luthfie Beta, S, Sos, M.Si. dan pendamping Kepala Perwakilan BI Sulut, Kep Div Perekonomian BI. Fernando Butar butar, Kep Div Pur BI. Ahmadi dan Katim Pur BI. Tubagus Amir.


Autentikasi:

Kolonel Inf Jhonson M. Sitorus

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages