Pangdam XIII/Merdeka Serahkan Tali Asih Kepada Anak Asuh Stunting - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Wednesday, January 25, 2023

Pangdam XIII/Merdeka Serahkan Tali Asih Kepada Anak Asuh Stunting



PendamXIII/Merdeka,-Salah satu program prioritas Nasional yang menjadi atensi Bapak Presiden Joko Widodo adalah penurunan stunting, Percepatan penurunan stunting menjadi sangat penting karena terkait dengan visi Indonesia Emas 2045 (100 Tahun Indonesia Merdeka), yakni terwujudnya keluarga sehat, produktif dan berkualitas. Demikian sambutan Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Denny Tuejeh dalam acara bakti sosial Penyerahan Tali Asih Kepada Anak Asuh Stunting binaan Kodam XIII/Merdeka, di Aula Makodam XIII/Merdeka, Selasa (24/1/2023)


" Bakti sosial penyerahan tali asih pada hari ini, merupakan salah satu langkah konkret dari Kodam XIII/Merdeka untuk mendukung program pemerintah tersebut, sejalan dengan Perintah Harian Bapak Kasad poin ke-5, yakni TNI AD harus hadir di tengah-tengah kesulitan masyarakat, apapun bentuknya, dan senantiasa menjadi solusi.”terang Mayjen Tuejeh.

 

Selain itu Pangdam juga berharap, bahwa kegiatan bakti sosial seperti sekarang ini tidak berhenti hanya sampai di sini saja, tetapi harus terus berlanjut dengan kegiatan-kegiatan lain yang bermanfaat bagi warga masyarakat, dalam membantu pemerintah daerah meningkatkan kesejahteraan rakyat, maupun untuk mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.


" Bagaimanapun juga, kegiatan bakti sosial dapat menumbuhkan semangat solidaritas, menanamkan nilai-nilai sosial pada diri pribadi kita masing-masing, sebagai cermin Prajurit TNI yang berasal dari rakyat, bersatu dan berjuang bersama rakyat, dalam membangun bangsa Indonesia yang damai dan sejahtera.” jelas Pangdam.


Acara penyerahan tali asih kepada anak asuh stunting binaan Kodam XIII/Merdeka sebanyak 50 anak stunting diserahkan oleh Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Denny Tuejeh dengan didampingi Ketua Persit KCK Daerah XIII/Merdeka Ny. Cicilia Evie Tuejeh beserta pengurus. 


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasdam XIII/Merdeka Brigjen TNI M. Luthfie Beta, S. Sos., M. Si. didampingi ibu, Irdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Denny Masengi didampingi Ibu, Danrem 131/Stg Brigjen TNI Mukhlis didampingi ibu, Kapoksahli Pangdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Drs. Theodorus Kawatu, Asrendam XIII/Merdeka Kolonel Kav Tri Handoko serta para Asisten Kasdam dan Kabalakdam XIII/Merdeka.


Autentikasi:

Letkol Arm Beny H. Suwardi, S.Sos. M.A.P

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages