Jalin Kerja Sama, Pangkogabwilhan I Terima Courtesy Call US Coast Guard - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Thursday, March 9, 2023

Jalin Kerja Sama, Pangkogabwilhan I Terima Courtesy Call US Coast Guard


(Puspen TNI) Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan I (Pangkogabwilhan I) Laksamana Madya TNI Irvansyah, S.H., C.H.R.M.P., M.Tr. Opsla., menerima Courtesy Call Deputy Commander U.S. Coast Guard for Pacific Area Rear Admiral Matthew W. Sibley bertempat di Ruang Tamu Gedung B2 Josaphat Yos Soedarso, Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta, Kamis (9/3/2023). 

Dalam kesempatan tersebut Deputy Commander U.S. Coast Guard for Pacific Area Rear Admiral Matthew W. Sibley, menyampaikan bahwa kunjungan ke Indonesia dalam rangka penguatan kerja sama yang sudah terjalin dengan baik agar semakin erat, dengan mengunjungi langsung negara-negara sahabat di kawasan. 

Sebelum kunjungannya ke Mabes TNI, Rear Admiral Matthew W. Sibley beserta delegasi juga melakukan kunjungan ke Badan Keamanan Laut (Bakamla), yang sama-sama memiliki tugas pokok di bidang keselamatan maritim, keamanan dan penegakan hukum. 

Turut mendampingi Pangkogabwilhan I, Koorsahli Pangkogabwilhan I Laksma TNI Aria Cakra Wibawa. Sedangkan Rear Admiral Matthew W. Sibley didampingi oleh Atase Laut Amerika untuk Indonesia Commander S. Patrick Panjeti, Ltcol Greg Waugh Deputy Commander staff dan Lt. Samantha M. Clayton, International Affairs Officer of USCG Pacific Area. 

Autentikasi: 

1 / 10

Exported using Save Emails to PDF by cloudHQ 

Kabidpeninter Puspen TNI Letkol Arm Suhendro Oktosatrio 2 / 10

Exported using Save Emails to PDF by cloudHQ 

3 / 10

4 / 10

5 / 10

6 / 10

7 / 10

8 / 10

9 / 10

10 / 10


No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages