H+2 Pangdam XIII/Merdeka Tinjau Bazar Murah - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Tuesday, April 18, 2023

H+2 Pangdam XIII/Merdeka Tinjau Bazar Murah



Hari kedua Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Denny Tuejeh yang didampingi Irdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Denny Masengi  tinjau Bazar Murah Kodam XIII/Merdeka dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah yang berlangsung selama dua hari di Makodam, Manado, Selasa (18/4/2023).


Dalam kesempatan itu Pangdam XIII/Merdeka menyampaikan kegiatan Bazar ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk meringankan beban ekonomi keluarga Prajurit dan PNS serta warga masyarakat di sekitarnya, agar dapat merayakan Hari Raya Idul Fitri dengan hati yang gembira.


Pangdam, juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tulus kepada semua pihak yang mendukung atas terlaksananya bazar ini, sehingga keluarga Prajurit dan masyarakat bisa terbantu. ,”imbuhnya.


Rata-rata  dari 50 Stand Bazar Murah yang tersedia, stand sembako yang diminati oleh para pengunjung, bahkan ada yang sampai ludes di borong habis barang jualannya oleh pengunjung.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut, para Asisten dan Kabalakdam XIII/Merdeka, serta Dansat jajaran Kodam XIII/ Merdeka yang ikut berpartisipasi dalam stand bazar masing-masing.


 Autentikasi:

Kolonel Arm Beny H. Suwardi, S.Sos. M.A.P

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages