Kasdam XIII/Merdeka Hadiri Golf Tournament HUT Bhayangkara ke-77 - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Saturday, July 15, 2023

Kasdam XIII/Merdeka Hadiri Golf Tournament HUT Bhayangkara ke-77



Kasdam XIII/Merdeka Brigjen TNI M. Luthfie Beta, S. Sos., M.Si., didampingi Irdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Denny R.I. Masengi, Aspers Kasdam XIII/Merdeka Kolonel Arh Yulian Iskandar S.I.P, M.M, dan Irutum Kodam XIII/Merdeka Kolonel Inf Ryan Heryawan menghadiri kegiatan Golf tournament yang berlangsung di Lapangan Golf Wenang Kairagi Manado. Sabtu (15/7/2023). 


Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Denny Tuejeh yang dalam hal ini diwakili Kasdam XIII/Merdeka  Brigjen TNI M. Luthfie Beta, S. Sos., M.Si., menghadiri Golf Tournament HUT Bhayangkara ke-77, yang disambut langsung oleh Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Drs. Setyo Budiyanto, S.H., M.H. bertempat di Lapangan Golf Wenang Kairagi Manado. 


Tentunya ini merupakan suatu perwujudan yang nyata dan Sinergitas antara TNI AD dan Polri khususnya di jajaran Kodam XIII/Merdeka dan Kepolisian Daerah Sulawesi Utara, serta saling menguatkan antara TNI-Polri di wilayah Sulawesi Utara Khususnya. 


Penuh keakraban dan kekeluargaan, melalui kegiatan Turnamen Golf ini selain untuk menjaga imunitas dan kebugaran tubuh diharapkan semakin menjaga kekompakan, mempererat jalinan kebersamaan, memperkokoh persatuan dan kesatuan serta keamanan wilayah Sulawesi Utara.


Pada momen ini Irjen Pol Drs. Setyo Budiyanto, S.H., M.H. menyampaikan apresiasi setinggi tingginya dan ucapan terimah kasih  kepada Kodam XIII/Merdeka yang berkenan ikut memeriahkan acara Golf Tournament HUT Bhayangkara ke-77 tersebut, ini merupakan hal yang sangat positif di dalam membangun kebersamaan sebagai pendukung keberhasilan dalam melaksanakan Tupoksi masing-masing. 


Autentikasi:

Kolonel Arm Beny H. Suwardi, S.Sos. M.A.P

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages