Pembukaan TMMD ke-117 Kodim 1309/Manado Siap Bangun Jalan Kelurahan Bengkol - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Thursday, July 13, 2023

Pembukaan TMMD ke-117 Kodim 1309/Manado Siap Bangun Jalan Kelurahan Bengkol



Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang melibatkan instansi lintas sektoral meliputi Lembaga pemerintah maupun non pemerintah serta komponen bangsa lainnya, ini adalah salah satu wujud operasi Bhakti TNI.


Melalui upacara pembukaan TMMD ke-117 yang dipimpin oleh Walikota Manado Andrei Angouw yang bertempat di lapangan Bola Tungkoko, Kelurahan Bengkol, Kecamatan Mapanget,   Kota Manado, Rabu (12/7/2023), menandakan program TMMD yang akan dilaksanakan di Kelurahan Bengkol Kecamatan Mapanget   Kota Manado Provinsi Sulawesi Utara selama sebulan lamanya resmi dimulai.


Dalam sambutannya Walikota Manado selaku Irup mengatakan bahwa TMMD ini merupakan program kerja TNI dalam membantu masyarakat guna mendorong perekonomian di kalangan masyarakat sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Ucapan terima kasih yang setinggi tingginya kepada semua pihak yang membantu   sehingga kegiatan TMMD ini bisa terlaksana dengan baik, “Dengan kegiatan serbuan teritorial TNI Tahun 2023 ini dengan tekad dan itikad yang dilandasi semangat pengabdian yang tulus dan ikhlas semoga dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat.”imbuhnya.


Pembukaan TMMD ke-117 ditandai dengan Laporan Kesiapan TMMD Ke-117 oleh Dandim 1309/Manado Letkol Inf Himawan Teddy Laksono, S.I.Kom., M.Tr (Han), serta penandatanganan Naskah Serah Terima dan Penyematan tanda Satgas TMMD dan dilanjutkan penyerahan alat kerja secara simbolis oleh Inspektur Upacara kepada perwakilan.


Dalam kegiatan TMMD ke-117 Kodim 1309/Manado Korem 131/Santiago Kodam XIII/Merdeka berlangsung selama 30 hari meliputi pembuatan jalan sepanjang 800 meter dengan lebar 6 meter dan pembuatan 2 unit rumah RTLH. Adapun sasaran non fisik yakni  Baksos pengobatan gratis serta bazar murah.


Hadir dalam upacara pembukaan tersebut Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Wakhyono, S.Sos., M.I.P, para Kasrem 131/Stg, Kadis Potdirga Lanudsri Manado Kolonel Pas Paulus Purwadi S.I.P, Aslog Danlantamal VIII/Manado Kolonel Laut (T) Hendro N., S.T., M. Tr. Hanla, Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto P Sirait SH. S. IK., Kajari Manado Wagiyo SH. MH, Kadis Operasi Lanudsri Letkol Pas Togap M Siburian, Dandenpom XII/1 Manado Letkol Cpm Andi Suhandi SH, Danyon Armed 19/105 Tarik Bogani Letkol Arm Edi Yulian Budiargo, Danyon Zipur 19/Ykn Letkol Czi Hanif Tupen dan Kadishub Kota Manado Jeffry Worang SE,.


Autentikasi:

Kolonel Arm Beny H. Suwardi, S.Sos. M.A.P

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages