Pangdam XIII/Merdeka Kunjungi Kodim 1316/Boalemo - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Wednesday, February 7, 2024

Pangdam XIII/Merdeka Kunjungi Kodim 1316/Boalemo



Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Legowo W.R. Jatmiko, S.I.P., M.M., didampingi Danrem 133/Nani Wartabone Brigjen TNI Totok Sulistyono, S.H., M.M., M.I.P., melakukan Kunjungan Kerja ke Kodim 1316/Boalemo, Rabu (7/2/2024).


Kunjungan Kerja Pangdam XIII/Merdeka di Kodim 1316/Boalemo diawali dengan menerima laporan dari Dandim Kodim 1316/Boalemo, Letkol Arm, Suryadi S. Sos. Selanjutnya Pangdam XIII/Merdeka menerima laporan dari Pos 1 dan Jajar Kehormatan dari Regu Jaga Kesatrian, dilajutkan dengan menerima Ucapan selamat datang oleh Perwira beserta Istri dan Prajurit .


Kunjungan Kerja Pangdam XIII/Merdeka kali ini bertujuan untuk meninjau keadaan Satuan serta bisa bertatap muka langsung dengan para Prajurit dan Persit di Kodim 1316/Boalemo, sekaligus mengecek kesiapan satuan serta moril Personel di Satuan Kewilayahan jajaran Kodam XIII/Merdeka.


Pada acara Kunjungan Kerja ini, Pangdam XIII/Merdeka memberikan beberapa arahan dan penekanan kepada seluruh Prajurit di Kodim 1316/Boalemo yang isinya, agar senantiasa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME dengan memperbanyak ibadah, pelihara dan perbaiki moral dan moril pribadi dan keluarga, unsur pimpinan agar selalu dekat dengan anggota sehingga bisa mempermudah untuk melakukan pengawasan, hindari sekecil apapun tindak pelanggaran, terutama Narkoba, Asusila, Judi Online, kegiatan ilegal dan pelanggaran lainnya.


Panglima mengingatkan agar para Prajurit Kodim 1316/Boalemo untuk senantiasa meningkatkan Fisik dan Jasmani serta menjaga Kesehatan guna menghadapi tugas-tugas ke depan yang semakin komplek. Pangdam XIII/Merdeka juga berpesan agar para Prajurit selalu menjaga hubungan baik dengan masyarakat, karena Prajurit sejatinya adalah dari rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat.


Lebih lanjut Pangdam XIII/Merdeka menekankan tentang netralitas TNI pada Pemilu 2024 ini. Komitmen tentang netralitas TNI ini agar dilaksanakan oleh seluruh Prajurit jajaran Kodam XIII/Merdeka.


Setelah Selesai memberikan pengarahan Pangdam XIII/Merdeka ke prajurit Kodim 1316/Boalemo Selanjutnya Pangdam XIII/Merdeka memberikan bantuan sosial dan santunan kepada masyarakat.


Autentikasi: 

Kolonel Kav Mujahidin, S.Sos.

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages