Jalin Silaturahmi di Bulan Ramadhan, Dandim 1307/Poso Ajak Awak Media Buka Bersama - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Wednesday, April 3, 2024

Jalin Silaturahmi di Bulan Ramadhan, Dandim 1307/Poso Ajak Awak Media Buka Bersama




Kodim Poso - Menjalin kerjasama yang erat antara TNI dan media massa menjadi salah satu upaya penting dalam memelihara kondusifitas dan menyebarkan informasi yang akurat kepada masyarakat. Dalam rangka memperkuat hubungan tersebut, Komandan Kodim (Dandim) 1307/Poso, Letkol Inf Hasroel Tamin, S.H., M.Hub.Int., menggelar acara buka bersama (Bukber) dengan awak media di Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah, pada bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah/2024.


Acara buka bersama tersebut berlangsung di Cafe Z, Jalan P. Seram, Kelurahan Gebangrejo, Kecamatan Poso Kota, Kabupaten Poso pada Rabu (03/04/2024) pukul 18.00 WITA. Dalam suasana yang sederhana namun penuh kehangatan, Dandim 1307/Poso, Letkol Inf Hasroel Tamin, menyampaikan pentingnya menjaga sinergitas dan solidaritas antara TNI dan insan media.


"Kami ingin lebih dekat dengan teman-teman media. Sinergitas dan solidaritas antara TNI dengan insan media harus terus terjaga, karena kami juga butuh teman media dalam menjaga kondusifitas di Kabupaten Poso yang kita cintai ini," ujar Letkol Inf Hasroel Tamin.


Selain sebagai ajang silaturahmi, acara tersebut juga dimanfaatkan untuk memberikan pesan kepada awak media agar lebih selektif dalam menyajikan informasi kepada masyarakat. Letkol Inf Hasroel Tamin menekankan bahwa media memiliki peran penting dalam menangkal penyebaran informasi yang tidak benar atau hoax.


"Media harus menjadi garda terdepan untuk menangkal hoax. Dengan peran media, tentu akan meningkatkan kenyamanan di tengah-tengah masyarakat melalui informasi yang disajikan," tegasnya.


Pada kesempatan yang sama, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Poso, Rusli Suandi, menyampaikan apresiasi atas inisiatif dari Dandim 1307/Poso ini. Menurutnya, kegiatan silaturahmi Ramadhan yang diikuti dengan buka puasa bersama telah semakin mempererat hubungan antara media dan Kodim 1307/Poso.


"Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Dandim 1307/Poso, Letkol Inf Hasroel Tamin. Kami berharap sinergitas dan solidaritas antara insan media dan Kodim terus terjalin," ungkap Rusli Suandi.


No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages