Kasdim 1307/Poso, Mayor Inf Ahmad Jayadi Hadiri Pembukaan Open Turnamen Taekwondo Bupati Poso CUP III Tahun 2024 - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Friday, April 26, 2024

Kasdim 1307/Poso, Mayor Inf Ahmad Jayadi Hadiri Pembukaan Open Turnamen Taekwondo Bupati Poso CUP III Tahun 2024





Kasdim 1307/Poso, Mayor Inf Ahmad Jayadi menghadiri acara Pembukaan Open Turnamen Taekwondo Bupati Poso CUP III Tahun 2024, bertempat di Gedung Olahraga Pusalemba Poso, Jl. Brigadir Jend. Katamso Kel. Lawanga Kec. Poso Kota Utara Kab. Poso. Jumat, (26/04/2024).

Hadir dalam acara tersebut, Bupati Poso diwakili Asisten II Pemda Kab. Poso (Abdul Kahar Latjare), Kasdim 1307/Poso (Mayor Inf Ahmad Jayadi), Wadanyonif 714/SM (Kapten Inf. Muh. Hanif Kisprasetyo, S.Ip.), Danramil 1307-01/ Poso Kota (Kapten Czi Muh Basir Mandra), Kapolsek Poso Kota (AKP Supriadi, S.H.), Ketua Pengkab Taekwondo TI Kab. Poso (Abdi Tunggal, S.E.,M.Si.), Pj. Ketua KONI Kab. Poso (Dr. Humaedi, S.Pd.,M.Pd), Lura Lawanga tawongan (Sri Indriani, S.E), Lurah Kasintuwu (Srihandayani Gani), dan Para Undangan, atlet, official serta orang tua pendamping berjumlah + 500 orang.

KetuaTaekwondo TI Kab. Poso, Abdi Tunggal,S.E.,M.Si. dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada Bupati Poso yang telah menyelenggarakan kegiatan Open Turnamen Taekwondo Bupati Poso CUP 3 Tahun 2024 dan juga ucapan terimakasih kepada Danrem 132/Tdl, Brigjen TNI Dodi Triwinarto selaku ketua umum Taekwondo Sulteng Periode 2024-2028.

Menurut Abdi, kegiatan open turnamen tersebut sangat berguna untuk masa depan atlet dalam berprestasi baik di tingkat nasional maupun internasional.



Ditempat yang sama, sambutan Bupati Poso yang diwakili Asisten II Pemda Kab. Poso, Abdul Kahar Latjare, menyampaikan ucapan terimakasih serta apresiasi yang setinggi-tingginya atas terlaksananya kegiatan tersebut sebagai langkah pembinaan dan peningkatan prestasi olah raga di Kabupaten Poso khususnya cabang olah raga Taekwondo.

Abdul Kahar menambahkan, keberadaan even-even positif seperti halnya kejuaraan Taekwondo ini diharapkan dapat menekan maraknya permasalahan yang masih menimpa para Remaja. melalui kegiatan yang memberikan ruang penyaluran bakat dan kemampuan ini para Remaja dibina dan diarahkan untuk mampu menjalani masa transisi‎ yang dirasa cukup rawan.

"Melalui kejuaraan ini diharapkan menjadi sarana didalam menyalurkan potensi yang besar bagi para atlet tae kwondo untuk menunjukkan kemampuan dan keterampilannya sehingga dapat mengukir prestasi yang membanggakan baik dalam even ini, maupun nantinya pada turnamen di tingkat provinsi, nasional bahkan internasional", Ujarnya.

Abdul Kahar berharap, melalui pertandingan kejuaran Taekwondo ini, hendaknya juga menjadi ajang silaturrahmi antar Club Taekwondo agar jalinan persahabatan semakin kokoh dan kuat hingga semakin meningkatkan persatuan dan kesatuan anak bangsa di tanah Sintuwu Maroso. tentunya dengan semangat persatuan dan kesatuan yang semakin kuat diantara Kita, menjadikan Kita tetap optimis untuk menuju kabupaten Poso yang maju tangguh dan terdepan di Sulawesi Tengah.


No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages