Jaga Kebugaran Tubuh, Pangdam bersama PJU Kodam Jajal Lapangan Voli - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Tuesday, May 7, 2024

Jaga Kebugaran Tubuh, Pangdam bersama PJU Kodam Jajal Lapangan Voli



Bersama Pejabat Utama (PJU) Kodam XIII/Merdeka, Pangdam Mayjen TNI Candra Wijaya, melaksanakan Olahraga Umum (Oraum) dengan menjajal lapangan voli Makodam XIII/Merdeka, bertempat di Jl. 14 Februari, Teling Atas, Kota Manado, Sulawesi Utara. Selasa (7/5/2024).


Sebelumnya Mayjen TNI Candra Wijaya bersama PJU dan seluruh anggota Makodam mengawali kegiatan dengan pemeriksaan kesehatan khususnya tensi darah dari tim Kesdam dilanjutkan senam pemanasan dan Bela Diri Taktis yang dipimpin salah seorang anggota dari Jasdam XIII/Merdeka.


Dalam permainan voli pagi ini Pangdam yang tergabung bersama Kasdam, Kapoksahli Aslog, Aster dan Dandenma melawan para Kabalakdam XIII/Merdeka. 


Selama berjalannya permainan voli tersebut, suara teriakan seruan semangat dari suporter dengan riuh tak henti-hentinya dari luar lapangan, ditambah dari komentator yang terus menerus mengeluarkan kata demi kata. 


Sejak awal permainan, kedua kubu tak hentinya saling serang dari segala penjuru hingga diakhir permainan keunggulan dengan berat hati sang komentator menyampaikan yakni dari kubu para Kabalakdam. 


Di sisi lain lapangan, juga terjadi persaingan ketat dari Tim voli Kowad melawan PNS wanita Kodam yang sama-sama mengeluarkan penampilan terbaik mereka.  


Pangdam di tempat yang sama menyampaikan bahwa dengan adanya kegiatan olahraga rutin seperti ini diharapkan para prajurit, khususnya prajurit Kodam XIII/Merdeka tetap konsisten dalam menjaga kebugaran dan  kesehatan tubuh yang akan menunjang tugas pokok prajurit ke depan.            


Autentikasi: 

Kolonel Inf Daniel E. S. Lalawi, S.I.P

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages